Karena korona, ibu saya mencoba menunda pertunjukan, dan tim Suryanation Motorland terus menjelajahi Amerika Serikat

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Mengingat panggilan yang dibuat oleh Gubernur Wisconsin tentang pandemi luas virus korona di Amerika Serikat, Mama Tried Show yang rencananya akan diadakan di Milwaukee dari 14 hingga 15 Maret 2020 telah dilaporkan.

Mama Tried Show adalah acara mobil tahunan, selalu mengundang penggemar sepeda motor dari seluruh dunia, termasuk produsen terkenal dari Amerika Serikat.

Acara bergengsi ini akan diadakan di Eagles Ballrom dari 13 hingga 15 Maret 2020. Akan ada lebih dari 100 sepeda motor khusus dari berbagai kategori.

Antara lain, itu juga termasuk pelacak datar, pendaki, penghancur dan strip hopper. Dikatakan bahwa beberapa pembuat mobil internasional juga bersedia membawa karya-karya mereka, seperti Custom Legend dari Amerika Serikat, Arlen Ness Motorcycle dari Amerika Serikat dan Yaniv Evan dari Los Angeles.

Tim Suryanation Motorland telah memamerkan 4 sepeda motor khusus sejak awal. Negara yang terlibat dalam insiden ini telah mencapai Amerika Serikat. Tim ini juga memajang empat sepeda motor khusus dari Indonesia, yaitu Suryanation Motorland Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 dan Motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019.

Tetapi karena keputusan komite untuk menunda Karena insiden co-19, mereka mengatakan mereka dapat menerima keputusan dan akan melanjutkan agenda seperti yang direncanakan sebelumnya.

“Komite Suryanation Motorland” Rizky Dwianto mengatakan: “Keputusan untuk menunda Mama Tried Show adalah setelah stan dan sepeda motor dipajang di stan. Kita harus menghormati keputusan penyelenggara.”

Riz Rizky mengatakan bahwa seluruh kelompok Suryanation Motorland sehat dan berada di tempat yang relatif aman. -Reading: Gubernur Anies Baswedan memecat sekolah DKI Jakarta karena dua alasan bagus selama dua minggu – selama proses pemuatan, beberapa pabrikan Amerika yang hadir memuji sepeda motor pemenang penghargaan dari Suryanation Motorland.

Membaca: BERITA BREAKS Sekretaris Negara Pratikno: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi secara positif dipengaruhi oleh Corona – bahkan seluruh kelompok menghabiskan waktu menonton, membahas dan mendiskusikan beberapa penyesuaian yang akan dipamerkan pada Mama Tried Show sepeda.

“Sayang sekali. Karena stan, Mama Tried Show harus ditunda, dan sepeda motor yang disiapkan oleh Indonesia sudah disiapkan di lokasi acara. Tetapi kami juga memiliki kesempatan untuk mendiskusikan produsen sepeda motor Amerika mana yang harus dipamerkan. Mengenai acara ini, “kata Budi Cunyawan, pemenang tim Suyan Sports Park Medan.

Sejauh ini, keputusan panitia untuk menunda “Mom Try-On Show” tidak mempengaruhi pemikiran tim Taman Olahraga Su Yan. Melalui mengunjungi Museum Harley-Davidson dan meneliti dengan banyak pembangun Amerika, rencana ekspedisi Amerika akan berlanjut. Salah satunya adalah mengunjungi pembangun terkenal di Los Angeles. Anda pasti akan merasa melintasi Rute 66 yang legendaris, “kata Rizki Dianto. Sepeda motor di San Lorenzo, California. Pendiri Arlen Ness berhasil Dikenal karena mengomunikasikan semua jenis pekerjaan sepeda motor kustom yang luar biasa, ini harus menjadi sumber inspirasi bagi pembangun negeri ini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *