MG ZS memberikan garansi 5 tahun tanpa kilometer

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan model SUV MG ZS pada 24 Maret 2020-MG ZS dilengkapi dengan desain Brit Dynamic, penanganan yang tepat dan Tenaga mesin MG ZS menjunjung tinggi desain kendaraan Inggris yang elegan dan penuh gaya dan menawarkan dua model, MG ZS Excite dan Ignite.

Harga MG ZS Excite adalah Rp 255,8 juta, sedangkan harga MG ZS Ignite adalah Rp 289,8 juta, terletak di Jalan Atas Jakarta (OTR).

Untuk pelanggan MG ZS, MG Indonesia menyediakan atribut MG ZS tanpa khawatir tentang masa garansi. Garansi, tidak ada batasan jarak tempuh. Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Automotive Indonesia, mengatakan pada hari Selasa (2/5/2020).

Kemudian, MG Indonesia juga menyediakan angsuran kecil sebesar Rs 4 juta untuk setiap pembelian MG ZS.- — Tidak hanya uang muka (DP) atau uang muka yang dari Rp 64 juta, dalam hal suku cadang, MG Indonesia memastikan bahwa konsumen tidak perlu khawatir. “Kami juga memiliki gudang yang sudah tersedia di Indonesia. Karena itu, sampai batas tertentu, ini bukan hal yang mengkhawatirkan. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *