Kampanye #HondaHopefuel, Honda mengundang Anda untuk menjalani kehidupan normal yang baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah mengubah hampir setiap aspek peradaban manusia. Tidak hanya di dunia bisnis, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

PT Honda Vision Motors (HPM) telah memasuki normal baru yang ditandai oleh pertumbuhan ekonomi baru dan baru-baru ini meluncurkan kampanye #HondaHopefuel. Mencapai mobilitas konsumen melalui berbagai inovasi layanan yang telah dipersiapkan Honda untuk era baru ini .

PT Honda Vision Direktur Inovasi Bisnis dan Pemasaran Otomotif Yusak Billy dalam dialog virtual dengan tim media pada hari Kamis, 9 Juli 2020 Dalam, katanya, berbagai layanan termasuk layanan door-to-door dari pemeliharaan kendaraan ringan hingga perawatan rutin pelanggan.

Kemudian sediakan layanan penjemputan yang membutuhkan perawatan rutin dan perbaikan peralatan khusus, serta pengalaman Honda dalam membantu konsumen dalam keadaan darurat 24 jam.

Baca: Pasar mobil menghentikan produksi, penjualan Honda meningkat 93% Juni

Dalam acara #HondaHopefuel, HPM juga menawarkan untuk membeli mobil secara online melalui situs resmi Honda atau toko resmi virtual di berbagai situs e-commerce mudah.

Baca: Honda menyegarkan penampilan SUV kecil WR-V untuk pasar India

“Pada bulan Juni, kami mulai memamerkan olahraga baru ini, dan pesannya adalah untuk membangkitkan harapan kami untuk melanjutkan. Dia berkata:” Dia Jalani hidup baru ini dengan antusiasme dan optimisme. Layanan seperti layanan rumah, penjualan online, dan layanan penarikan dapat membantu konsumen mengalami kebiasaan baru dan dunia baru dengan bahagia. “Dia menambahkan bahwa setelah sekitar satu bulan, kegiatan ini disambut oleh konsumen secara berturut-turut, dan layanan seperti layanan keluarga kini telah mencapai lebih dari 5.000 permintaan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *