Meskipun WfH lebih lama dan lebih lama untuk pulang, jangan lupa untuk memeriksa busi kendaraan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bekerja dari rumah untuk mengurangi interaksi sosial dan mencegah penyebaran virus korona di masyarakat, yang memberi kita kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang lebih produktif di rumah.

Jika Anda seorang fanatik mobil, maka Anda dapat melakukan banyak pekerjaan yang berkaitan dengan bidang otomotif. Misalnya, periksa komponen kendaraan penting untuk memastikan bahwa kondisinya baik.

Salah satunya adalah busi, yang merupakan bagian penting dari pengapian mesin.

Untuk pengguna sepeda motor, karena tidak ada banyak kondisi untuk pengapian busi, itu relatif sederhana untuk memeriksa kondisi pengapian busi. Dibandingkan dengan mobil, kompartemen terbuka diperlukan.

Peralatan yang diperlukan sangat sederhana, hanya kunci standar yang diperlukan untuk membuka kompartemen, seperti penutup bodi atau penutup fender engine. Gunakan kunci busi yang sesuai dan kaca pembesar yang terpasang untuk melihat apakah busi kami rusak. -Gunakan kaca pembesar untuk segera memeriksa apakah busi telah dilepas dan periksa statusnya. -Periksa dengan kaca pembesar untuk melihat dengan jelas gejala seperti pengotoran karbon, panas berlebih, noda korona, flash yang diperburuk, dan bahkan keausan busi biasa.

Dalam keadaan normal, penggunaan busi biasanya memiliki tingkat karbon atau keausan karbon yang tinggi. Dibandingkan dengan pembersihan, mengganti busi adalah pilihan terbaik.

Baca: Berkat Speedwork App, sangat mudah untuk membeli ban radial GT. Untuk proses pembersihan, beberapa hal harus dipertimbangkan. Jika hanya kulit terluar yang dibersihkan, hanya lem dari bantalan rem yang cukup, dan kemudian Bersihkan menggunakan lap.

Baca: Honda sedang bersiap untuk mengadopsi teknologi baru dan sedang mencari SUV Avancier andalannya

bersih dengan amplas atau benda tajam (seperti sikat kawat) -jika karbon mengisi seluruh permukaan elektroda dan isolator, tidak ada yang lain Pilihannya adalah mengganti busi lama dengan yang baru, yang membantu kami mengembalikan kinerja busi ke keadaan baru, sehingga membuat kenyamanan dan keamanan berkendara lebih aman.

Mudah, bukan?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *