Pabrik Toyota dibuka kembali, dengan fokus memasok pasar ekspor

Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Karena popularitas Covid-19, pabrik Toyota di Indonesia mulai berproduksi pada awal Juni 2020 setelah beberapa minggu dimatikan. Anton Jimmy Suwandi, presiden PT Toyota Astra Motors, mengatakan bahwa produksi pabrik saat ini difokuskan pada target ekspor. Ekspor, “kata Anton pada konferensi pers virtual, Selasa (16/6/2020). Sebenarnya, bulan ini hampir tidak ada, karena kami terus terang menghentikan pasokan ke dealer atau grosir, kami mendukung. Sebenarnya juga Cukup, “katanya.

Meski masih banyak model yang bisa ditebar di dealer, Anton belum membantah akan ada beberapa model dan tipe kosong.

Baca: Samsung telah merilis versi Galaxy S20 + BTS sesuai dengan spesifikasi dan daftar harga ponsel Samsung pada bulan Juni 2020.

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa semua model sudah siap. Misalnya, saya memeriksa CBU kemarin, terutama Alphard. Jumlah ini sebenarnya cukup, tetapi permintaan meningkat bulan ini. Mungkin beberapa orang harus menunggu atau memutar, “Kata Anton.

Baca: Nissan menunjukkan varian baru dari Livina Sporty Package, yang hanya memproduksi 100 mobil di Indonesia

Anton meyakinkan pelanggan yang ingin membeli produk Toyota bahwa mereka tidak khawatir karena Bahkan jika beberapa varian kosong, semua model pasti akan tersedia.

“Secara keseluruhan, mobil kami ada stok bulan ini, ya, jadi jangan khawatir tentang itu,” katanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *