Jaringan dealer Arista Group menyumbang 50% dari penjualan Motor Wuling Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Jaringan dealer Arista Group saat ini menyumbang sekitar 50% dari total penjualan mobil Wuling Motor di Indonesia.

“Arista Group saat ini merupakan jaringan dealer terbesar di Wuling. Lebih dari 50% penjualan Wuling di Indonesia berasal dari Senin, 27 April 2020, layanan digital untuk layanan penjualan mobil yang dikelola oleh jaringan dealer Arista Group Setelah peluncuran situs web www.arista-group.co.id, salah satu pendiri dan direktur Arista, Ali Hanafiah mengatakan: -Ali Hanafiah menjelaskan bahwa dari pencapaian pasar saat ini, Wuling Motors adalah pendatang baru paling sukses di pasar otomotif Indonesia. “Menjual produk Wuling adalah tantangan bagi kami. Kami menganggap Wuling sebagai merek baru. “Perusahaan baru ini sangat sukses. Bahkan, dia telah berhasil mengalahkan beberapa merek mobil Jepang. Dalam situasi Covd saat ini, Wuling secara konsisten memberikan layanan kepada pelanggan,” kata Ali Han afiah. Data menunjukkan bahwa per Maret 2020, jumlah toko ritel Wuling di seluruh negeri telah mencapai 115, tersebar di seluruh Indonesia.

Baca: Arista Group telah meluncurkan solusi digital untuk pembelian kendaraan multi-merek – Sejak Wuling Confero meluncurkan model MPV rendah pertamanya ke pasar Indonesia untuk pertama kalinya, penjualan domestik Wuling adalah 46.362. -Wuling Confero menyumbang volume penjualan terbesar 26.550 kendaraan.

Baca: Tes jalan Renault Triber dapat dilakukan di rumah. Ini

katanya tidak setuju dengan apakah Wuling Motors 100% buatan China.

“Ini adalah produk Cina, kolaborasi antara General Motors dan SAIC Motor. Jadi, jika Anda mengatakan ini adalah produk Cina, kami tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah produk China 100%. Tetapi sama responsifnya dengan merek Jepang,” katanya menjelaskan. Disiapkan, Nissan X-Trail terbaru akan tersedia akhir tahun ini-dia menambahkan bahwa dalam keadaan saat ini pandemi Covid-19, ini telah menyebabkan penurunan permintaan pasar untuk mobil baru dan penurunan permintaan pasar untuk mobil tertentu. Jenis mobil Wuling masih relatif stabil.

“Penjualan Wuling juga meningkat secara linear karena faktor Covid-19. Dia menjelaskan:” Faktanya, model lain memiliki pengaruh yang kecil pada model seperti Almaz dan Cortez. Karena model ini ditujukan untuk kelas menengah ke atas yang situasi keuangannya kurang terpengaruh oleh Covid-19. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *