Toyota tidak menyalahgunakan minyak, itu sebabnya

Tribunnews.com melaporkan reporter Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Oli motor adalah bagian terpenting untuk mendukung kehidupan mesin mobil, dan merupakan agen pelindung yang menggosok di antara komponen mesin untuk melindungi pergerakannya. Itu selalu dalam kondisi terbaik.

Dalam proses ini, oli mesin akan melarutkan kotoran di dalam mesin dan membawanya ke filter oli untuk disaring, sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Panas yang dihasilkan oleh gesekan antara berbagai bagian mesin akan ditransfer ke dinding blok mesin melalui oli, dan kemudian didinginkan oleh air radiator.

Juga penting bahwa senyawa dalam minyak mengurangi bahan kimia dalam mesin yang dapat menyebabkan karat.

Keuntungannya adalah, karena kondisi yang baik selalu dipertahankan, umur komponen mesin akan lebih lama, dan itu akan membantu pemilik mobil untuk mengurangi biaya perawatan.

Menggunakan oli yang memenuhi spesifikasi akan menjaga tenaga mesin selalu pada rasio terbaik, karena kerugian mekanis yang ditemukan di dalam mesin sangat kecil.

Karena tenaga selalu yang terbaik, penggunaan bensin juga dihilangkan.

Toyota Motor Oil (TMO) adalah oli motor yang direkomendasikan oleh pabrikan Toyota, dan konsumen dapat memperolehnya dari bengkel Auto2000.

Ricky Martawijaya, kepala departemen aftermarket Auto2000, mengatakan bahwa TMO dapat mempertahankan minyak. Dibandingkan dengan oli mesin lainnya, kinerja dan daya tahan mesin ini sejalan dengan karakteristik dan spesifikasi rel dapur Toyota yang beredar di Indonesia.

“TMO juga telah menjalani penelitian jangka panjang. Pelumas TMO yang bersirkulasi telah beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia, yang membutuhkan spesifikasi minyak khusus dan memiliki daya tahan tinggi,” Ricky Martawijaya, Kamis (23/7) / 2020) .

Keunggulan lain dari TMO, viskositas dan spesifikasi teknis lainnya telah melalui proses pengembangan dan pengujian yang terperinci untuk memastikan bahwa oli TMO dapat bekerja dengan baik di mesin Toyota yang beroperasi di negara tersebut. Formula pelumas juga telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota modern.Teknologi VVT-i ganda digunakan dalam mesin bensin dan variabel turbin (VNT), dan intercooler digunakan dalam mesin diesel, sehingga lebih nyaman untuk digunakan dalam kendaraan .

Semua spesifikasi varian pelumas TMO mengikuti standar global dan memenuhi spesifikasi standar yang disyaratkan oleh Toyota.

“Selain kualitas, keaslian produk minyak bumi TMO yang dijual di bengkel Auto2000 sama pentingnya, Ricky menambahkan,” Karena ada sejumlah besar oli palsu yang beredar, itu akan menyebabkan mesin mobil jatuh, karena spesifikasinya berbeda dari aslinya Produk tidak cocok. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *