2020 Ford Focus akan dijual dengan interior baru dan peralatan lainnya

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Model Ford Focus 2020 baru saja diperbarui secara khusus untuk pasar Australia, dan banyak pembaruan dan perbaikan telah dilakukan.

Produk baru untuk pasar Australia adalah model 2020 Focus ST Line dan Focus Active, alih-alih Ambiente, ST Line Wagon, dan varian Titanium.

ST Line dan model Aktif menggunakan powertrain turbocharged EcoBoost 1,5 liter dengan output 180 hp dan 240 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis dan penggerak roda depan.

Mulai Senin (06/07/2020) Carscoops (Carscoops) menawarkan, semua model Focus ST Line dan Focus Active akan memiliki aplikasi standar FordPass Connect, yang mencakup fungsi kendaraan jarak jauh yang nyaman dan Layanan yang terhubung. — Aplikasi L FordPass memiliki beberapa layanan yang dirancang untuk membuatnya lebih mudah bagi pemilik mobil untuk mengakses riwayat layanan yang baru saja mereka gunakan.

Selain itu, aplikasi FordPass dapat membantu pemilik mobil menyelesaikan masalah.

Di negara lain, model Ford Focus 2020 dilengkapi dengan sensor parkir depan, yang sebelumnya opsional.

Peralatan standar lainnya termasuk kamera spion 180 derajat dan sistem infotainment 8,0 inci dengan sistem Ford SYNC3, yang dapat dihubungkan ke Apple Car Play dan Android Auto.

Seperti negara / wilayah lain, seri Focus ST berbeda dari model low-end, dengan gaya yang unik, suspensi sport yang diturunkan dan detail internal khusus, termasuk suspensi belakang multi-link.

Meskipun Focus Active berusaha menjadi varian paling serbaguna dari seri Focus, ia memiliki teknologi Trail dan Slippery Trail, termasuk pencahayaan yang ditingkatkan dan suspensi belakang multi-link. Ford Focus ST Line dan Focus Active keduanya dibandrol dengan harga USD 21.501, atau Rp 301 juta.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *