Mitsubishi Krama Yudha menyumbangkan 9.000 masker N95 ke PMI

Reporters Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Jepang Mitsubishi Motors Manufacturing Plant Krama Yudha Indonesia (MMKI) menyumbangkan 9.000 N95 masker ke Palang Merah Indonesia (PMI). -Sumbangan diserahkan oleh Presiden PT MMKI dan Direktur Shinji Matsumura kepada Jusuf Kalla, Presiden Palang Merah Indonesia, pada 14 Mei 2020 dalam upacara virtual. Direktur -PT MMKI Shinji Matsumura mengatakan bahwa donasi adalah bentuk donasi yang diberikan oleh Mitsubishi kepada Indonesia, terutama staf medis yang berada di garis depan dalam perang melawan Covid-19. Matsumura mengatakan pada hari Kamis: “Ini menunjukkan bahwa MMKI telah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia. Dalam hal ini, itu membantu mencegah penyebaran virus korona di Indonesia.” (14/5/2020) .

Baca: Bagaimana kontribusi BPJS terhadap kesehatan semakin meningkat? Pengusaha mengaku, terutama masyarakat. . .

PMI, sebagai pelopor manajemen Covid-19 Indonesia, menyambut baik langkah yang diambil oleh MMKI.

Ketua PMI Jusuf Kalla mengatakan bahwa memerangi epidemi Covid-19 membutuhkan kerja sama dari semua pihak. Asosiasi, termasuk komunitas bisnis.

Baca: Penjelasan Tokopedia tentang penerbitan sertifikat bebas Corona yang dijual- “Kami berterima kasih kepada MMKI untuk keputusannya untuk berpartisipasi dalam mendukung manajemen Covid-19 di Indonesia. Ini harus dapat memberikan inspirasi positif bagi perusahaan dan pihak lain sehingga mereka dapat Bergabung bersama dalam transaksi dengan Covid-19, “kata Jusuf Kalla.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *