Berita Baru! Pameran Geneva Motor Show 2020 dibatalkan karena virus korona

Jenewa TRIBUNNEWS.COM-Karena kekhawatiran tentang serangan luas oleh virus korona, pameran motor bergengsi di Geneva International Motor Show (GIMS 2020) di Jenewa, Swiss, telah dibatalkan. Pameran ke-90 sebenarnya akan diadakan minggu depan dari 5 hingga 15 Maret 2020. Namun, pemerintah Swiss melarang pertemuan pada hari Jumat, 20 Maret dan 28 Februari, mengumpulkan 1.000 orang atau lebih untuk hadir. Di India

karena kekhawatiran tentang virus korona, kemarin tanggal 20.

“Kami mohon maaf, tetapi kesehatan semua peserta adalah prioritas utama bagi kami dan peserta pameran.”

“Ini adalah jika acara force majeure terjadi dan telah menyebabkan investasi skala besar pada produsen di Jenewa Kerugian besar. Namun, kami sangat yakin bahwa mereka dapat memahami keputusan ini. “Maurice Turrettini, penyelenggara GIMS 2020, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca: DFSK Indonesia mengharapkan Virus Antona untuk menunda perjalanan bisnis karyawan ke China

Tiket pengunjung yang dibeli di acara ini akan dikembalikan oleh panitia.

GIMS 2020 memang bukan pameran mobil terbesar di negara ini. Dunia adalah dunia, tetapi banyak produsen mobil akan mengumumkan mobil terbaru dan mobil konsep di sini, dan mereka akan menjadi pilar utama masa depan melalui inovasi-inovasi masa depan.

Baca: Nissan Datsun Go and Go + Stop Production memastikan dukungan layanan purna jual

Tahun lalu, GIMS 2019 memulai debutnya seperti kereta listrik konsep dune Volkswagen Koenigsegg Jesko dan Pininfarina Battista, salah satu mobil listrik tercepat di dunia “Mobil-mobil raksasa” seperti ini .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— jauh dari dari SUV telah menambah vitalitas akhir pekan warga Palembang. Sebelumnya, Mobile World Congress 2020 di Eropa juga disebabkan oleh coronavirus. membatalkan. Ini adalah kegiatan teknis terbesar di dunia.

Banyak acara olahraga juga telah dibatalkan, seperti kompetisi Formula Satu dan Formula Satu yang diadakan di Cina.P Komite Olimpiade Internasional juga telah ditanyai tentang keputusannya untuk menyelenggarakan Olimpiade musim panas ini di Jepang.

Penulis: Choirul Arifin / Sumber: The Verge / Motor1

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *