Man memenangkan lelang helm 6200 lakh untuk melawan pandemi korona

Menurut reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengusaha muda Basuki Surodjo memenangkan lelang helm di Instagram @shin_abe dengan harga 62 juta rupiah. Tim Shin Abe (Teguh Wijaksana).

Penyelenggara lelang menyatakan bahwa hasil akan disumbangkan ke pedagang Covid-19 yang telah memukul Indonesia sejauh ini.

“Kemarin, seorang teman mengatakan kepada saya bahwa edisi khusus helm Arai seri RX-7 akan diproduksi secara global dengan tema” Be A Hero Fight Covid-19 “, tetapi setelah eksplorasi, ternyata sama dengan Basuki. , Hasil akan digunakan untuk membantu mengatasi pandemi korona di Indonesia. “Memutuskan untuk berpartisipasi” (8 Agustus 2020).

Baca: Tanpa helm dan topeng, pria itu mencuri mobil dari Kota Bandung Sepeda motor. Area residensial

Sebelumnya, g berhasil #MakeBaikEsokToday edisi terbatas Jaket Garuda Perkasa senilai Rp88.888.888 Rp dengan melelang karya seni. Berpartisipasi dalam lelang ini terus membakar pikiran rakyat Indonesia. Airmas Group CEO Para pejabat dengan ramah memanggilnya Cobaz, katanya: “Khusus untuk pengusaha dari bidang industri apa pun, perlu untuk menunjukkan bahwa semua orang dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memerangi epidemi ini. Dia mengatakan bahwa semua hasil lelang akan dihabiskan untuk pembelian peralatan medis seperti masker wajah, peralatan pelindung pribadi, masker dan peralatan medis lainnya, yang akan disumbangkan untuk personel yang terlibat dalam pengelolaan hewan simbiotik di Indonesia, seperti polisi, tim medis, staf lapangan, dll. Kami juga sangat senang bahwa saya tersentuh, karena jelas masih banyak orang Indonesia yang peduli dengan situasi di negara ini. Saya berharap kegiatan yang baik dapat tumbuh secara eksponensial dan dilakukan dalam berbagai bentuk dan konsep.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *