Lebih dekat dengan fungsi utama seri Wuling Confero S MPV

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017, Wuling Confero telah menjadi pilihan baru untuk mobil keluarga di segmen pasar low-end (MPV).

Wuling Confero telah menyediakan 7 penumpang dewasa dengan konsep MPV rendah, struktur dan kerangka tubuh yang lebih kuat, fitur berkualitas dan harga bersaing, yang telah mendapatkan semakin banyak ruang di hati konsumen Indonesia. Model MPV rendah telah menjadi pilihan lebih banyak. Wuling Automobile merilis Confero S ACT terbaru pada bulan April 2019, dilengkapi dengan gearbox manual 6-kecepatan dan e-clutch.

Jika Anda belajar dengan cermat, ada banyak prinsip dasar yang menjadikan Confero pilihan baru di segmen pasar MPV rendah.

Ini disebut fungsi paling canggih, yang lebih maju daripada kinerja Wuling di mobil. 1.500 cc saat ini digunakan dalam model MPV rendah.

Yang menonjol adalah desain ruang kabin yang lebih luas. Jika kita masuk, kita akan menemukan bahwa lantai kabin lebih rata, bahkan jika MPV rendah ini menggunakan traksi belakang dengan poros, tidak ada tonjolan.

Oleh karena itu, ruang kaki menjadi lebih luas dan tidak ke mana-mana, terutama untuk penumpang baris kedua di posisi tengah.

Di kursi baris ketiga, karena sisi kiri dan kanan Desain dinding kabin lebih luas, sehingga lebar jok juga lebih luas, sehingga MPV rendah ketiga ini selalu dapat dengan nyaman diduduki oleh tiga penumpang dewasa .

Di Confero S, tipe C dan L adalah perubahan terbesar. Tubuh telah dilengkapi dengan lampu depan yang dapat disesuaikan, yang dapat menyesuaikan arah cahaya utama sesuai dengan kebutuhan.

Karena itu, perjalanan malam hari tampaknya lebih aman. Selain itu, lampu depan model ini juga dilengkapi dengan teknologi daytime running lights (DRL).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *