Adira Finance memamerkan aplikasi Adiraku dan membayar deposit sepeda motor melalui ponsel

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengundang sekitar 10 juta pelanggan untuk lebih mendekati dunia digital melalui platform aplikasi Adiraku, yang secara resmi diluncurkan pada hari Kamis, 20 Februari 2020. Hadid Fadeli, CEO Adira Finance, menjelaskan: Sebagai solusi keuangan konsumen, dapat memberikan pengalaman perdagangan yang lebih baik sesuai kebutuhan.

“Kami sering menerima keluhan dari pelanggan lama bahwa setiap kali pembiayaan pinjaman baru selalu dianggap sebagai pelanggan baru. Ini seperti tamparan bagi kami, kami meluncurkan aplikasi Adiraku,” kata Hafid Hadeli. Kerjasama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan layanan dan koneksi dengan mereka. Adiraku adalah jembatan yang memungkinkan konsumen untuk tetap berhubungan dengan Adira Finance selama 24 jam untuk layanan yang lebih baik. Hadeli .

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di smartphone dengan OS Android dan iOS.

Baca: Pengemudi mengungkapkan itikad baik dari almarhum Ashraf Sinclair, seolah memberi makan kucing di mana saja- — Fitur yang tersedia termasuk informasi kontrak terperinci, pembayaran instan, perbankan online, riwayat pembayaran cicilan, Eazy Click, simulasi kredit, Whatsapp Chat Ringing Adira 24 jam, pengingat janji pembayaran, cabang, permainan hadiah uang tunai dan Informasi umum lainnya.

Dalam fungsi informasi kontrak terperinci, konsumen dapat melihat nomor kontrak, jumlah pembayaran, tanggal jatuh tempo, sisa periode, sisa jumlah pembayaran dan informasi lainnya.

Pada saat yang sama, fungsi pembayaran instan memungkinkan Konsumen dapat melakukan pembayaran kapan saja, di mana saja. Angsuran pembayaran instan menggunakan sistem akun virtual, sehingga transaksi dapat dilakukan secara real time. Setoran dapat dibayarkan melalui transfer bank, bank D, dan perbankan online.

Untuk fungsi penentuan posisi cabang, pelanggan yang datang ke cabang Anda dapat membuka fungsi lokasi cabang yang terhubung langsung ke Google Maps. Dalam aplikasi ini, ia juga memperkenalkan informasi penting tentang persyaratan pembaruan STNK, persyaratan penarikan BPKB, persyaratan biaya transaksi, dan cara mengajukan permohonan asuransi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *