Eksterior mobil sport paling mewah di Indonesia BMW 840i Gran Coupé

Menurut reporter Tribunnews.com Lita Febriani, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BMW 840i M Technic Coupé telah menjadi mobil sport empat pintu paling mewah dari pabrikan mobil Jerman di Indonesia. — Desain eksterior menggabungkan garis-garis minimalis dan tepat, menyoroti bahasa desain baru BMW, dan memberi 8 GranCoupé keseimbangan unik antara aura dinamis dan elegan.

Baca: Cukup bayar 36 Rs 1 juta pertama untuk membawa pulang BMW 520 – konsep coupe empat pintu diubah menjadi tubuh mewah dan canggih.

Wheelbase coupe empat pintu ini adalah 3023 mm, yang merupakan peningkatan 201 mm dibandingkan dengan generasi sebelumnya. BMW 8 Series Coupe memiliki panjang 5082 mm (+231 mm), lebar 1932 mm (+30 mm), dan tinggi 1407 mm (+61 mm). – Bagian depan 8 GranCoupé memiliki desain yang sama dengan coupe 8-seri, termasuk posisi pilar-A. -Muka depan yang lebar dan rendah memancarkan suasana yang dinamis dan maskulin-mobil ini dilengkapi dengan BMW Laserlight dengan sinar selektif, yang dapat digunakan untuk menghasilkan jangkauan lampu utama dan fungsi adaptif maksimum pada jarak 530 meter.

Selain perbedaan proporsi yang jelas, desain samping dan belakang BMW 8 Series Gran Coupé yang baru juga membuatnya menonjol dari saudaranya 8 Series Coupé. Bingkai kaca depan lebih lurus, sehingga atap Gettis juga lebih tinggi, yang berarti ruang kepala tambahan di bagian depan dan belakang.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *