Harga Daihatsu New Ayla mulai dari 101 juta rupiah. Apa fitur baru yang ada?

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Ayla baru pada Kamis (19/3/2020), dengan harga versi terendah Rp 101 juta. 1.0 D.-Versi tertinggi Ayla 1.2 R Deluxe dibanderol dengan harga 159,4 juta. -Ayla baru mengadopsi desain yang sporty, menggunakan grille dan bumper Ayla Turbo yang dipamerkan di GIIAS 2019 — Bahan Ayla baru lainnya digunakan di kaca spion, lampu kombinasi belakang, dan pelek alloy 14 inci baru. Untuk membuatnya lebih dinamis.

Di dalam, hitam mendominasi, meningkatkan rasa gerakan. — Pada panel instrumen pusat, tombol daya AC juga dikonversi ke tombol digital, menjadikannya terlihat lebih baru dan memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menyesuaikan suhu kompartemen penumpang di dalam mobil.

Dua layar sentuh audio DIN, spion listrik yang dapat ditarik, sonar belakang dan kamera parkir (1.2R) memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna Ayla. Menempati pasar truk pickup

Untuk model 1.2RA / T, perangkat keselamatan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan’EBD (Electronic Braking Force Distribution) untuk memberikan kinerja keselamatan maksimum. — -Baca: Dari Januari hingga Februari, Grup Astra mengendalikan 52% pangsa pasar kendaraan roda empat-New Ayla memiliki 7 warna untuk dipilih, di mana 2 warna baru tersedia, yaitu Yellow Metallic Dan Glitter Silver Metallic.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *