DFSK menyebutkan pengembangan menengah i-Talk Indonesia

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sokonindo Car (DFSK) melengkapi SUV mewah Glory i-Auto dengan kontrol suara i-Talk.

Fungsi I-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara telah terhubung ke koneksi telepon, navigasi suara, kontrol multimedia, kontrol suara mobil, koneksi.

Saat ini, untuk menggunakan fungsi i-Talk, Anda hanya dapat menggunakan bahasa Inggris.

Sugiartono, Manajer Teknis Otomotif PT Sokonindo, menjelaskan bahwa saat ini, i-Talk hanya dapat memahami perintah bahasa Inggris.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa ini adalah pengembangan. Desain awal memang dalam bahasa Inggris, karena target pelanggan kami adalah konsumen yang teknologi baru. Jadi bahasa Inggris tidak terlalu sulit karena mereka sudah memahaminya,” Sugiartono berkata. Di PFS Selesai DFSK Glory i-Auto kinerja virtual pada Selasa (28/7/2020).

Mengenai waktu terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan versi i-Talk Indonesia, Sugiartono mengatakan akan memperbaruinya. Kami akan membuatnya sesegera mungkin sambil menunggu pasar i-Auto berkembang.

“Jika ada waktu, kami masih akan menunggu permintaan pasar terlebih dahulu. Jika pasar ingin menggunakan bahasa Indonesia, kami akan mengambil tindakan secepat mungkin. Berapa lama untuk mengembangkannya, saya akan menghubungi tim RnD. Tetapi saya tidak berpikir ini adalah Ini akan memakan waktu terlalu lama. Dia berkata bahwa kita telah melihat permintaan pasar lagi.

Digital PR dan manajer DFSK Arviane D Bahar menambahkan bahwa tim RnD (penelitian dan pengembangan) saat ini sedang mengumpulkan berbagai dialek di Indonesia. Jika itu berasal dari RnD Tim i-Talk, mereka selalu mencari sampel dari berbagai jenis suara. Karena aksen kami sendiri berbeda di setiap wilayah. Terus mencari pesanan terbaru dari pelanggan kami. Oleh karena itu, silakan mencari sampel umum dan tidak rumit untuk pelanggan itu sendiri. Kata-kata, “Anne menjelaskan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *