Ignis Facelift secara resmi diluncurkan dengan IDR 171 juta rupiah dari rute Jabodetabek

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan SUV perkotaan Ignis baru untuk pasar Indonesia. Pengumuman itu sebenarnya dilakukan melalui streaming streaming pada akun Suzuki ID di Youtube pada pukul 3:00 sore. WIB, Kamis, 9 April 2020, lalu unduh di IG TV @suzuki_id.

Ignis baru telah membuat beberapa perubahan halus, terutama dalam penampilan, membuat penampilan lebih maskulin dan elegan. — Interiornya lebih modern.

“Ignis baru ada di sini untuk melengkapi gaya hidup dinamis penduduk kota. Sekarang terlihat lebih modern, memiliki banyak fungsi, memberikan kenyamanan dan mobilitas, dan memiliki ground clearance yang tinggi di antara produk-produk serupa. “, Direktur Pemasaran 4W Dony Saputra mengatakan PT SIS.

Secara khusus, perubahan terbaru dari Ignis baru terlihat di bagian luar, seperti bumper depan baru dan diffuser, grille, lampu kabut dan jendela belakang, serta desain bumper belakang yang sekarang disertakan. Reflektor dan difuser belakang.

Di dalam, desain baru sarung jok telah berubah. Selain itu, tampilan utama New Ignis hadir dengan bentuk radiator baru. Dengan ukuran yang sama, Ignis baru selalu memiliki ukuran yang sama dengan Ignis yang saat ini dijual, yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm Untuk alat pacu jantung, katup empat silinder K12M 16 yang digunakan oleh New Ignis memiliki kapasitas 1.197 cc, daya 83 hp pada 6.000 rpm, dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. — Baca: Wanita itu menjadi pemilik pertama mobil MG ZS Indonesia

jarak rodanya mencapai 2435 mm, yang sangat mudah untuk mobil yang dilengkapi dengan kursi penumpang 2 baris, memiliki 180 mm Jarak bebas yang tinggi dapat dimanipulasi secara fleksibel di jalan-jalan kota. -Baca: Perluasan korona pandemi: Hino untuk sementara waktu menutup pabriknya di Indonesia dan karyawannya kembali ke Jepang

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *