Mazda memenangkan empat penghargaan di 2020 Auto Awards

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memenangkan empat penghargaan di 2020 Auto Awards.

Keempat penghargaan ini adalah Mazda CX3 baru memenangkan harga tertinggi sebagai harga terbaik dari efek pembagian frekuensi rata-rata.

Kemudian sedan Mazda 3 yang baru memenangkan penghargaan untuk sedan menengah terbaik.

Mazda CX5 baru juga telah memenangkan Penghargaan Bensin Terbaik untuk SUV top selama 4 tahun berturut-turut. Saya telah berpartisipasi sejak 2018, 2019 dan 2020.

Setelah Mazda 6 sedan Elite baru memenangkan penghargaan terbaik di antara mobil-mobil besar, ini adalah ketiga kalinya pada tahun 2018 untuk menerima penghargaan yang sama, kemudian dari 2019 hingga 2020

– Baca: Morgan O Morgan Oey membuat lagu SM * SH “I Heart YOU” untuk pertama kalinya sejak ia pergi pada 2013.

Baca: Kemenhub: Peraturan kementerian yang melarang pengembalian sudah siap

Direktur EMI Manicki Ricky Thio mengatakan ia memenangkan penghargaan dan kehormatan serta kebanggaan bagi Mazda.

“Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen Indonesia. Prestasi ini membuktikan bahwa model Mazda kami telah memenuhi harapan dan disambut oleh konsumen Indonesia,” kata Ricky Thio.

Automotive Award adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Auto Tabloid. -Peristiwa ini, yang memiliki reputasi tinggi di industri otomotif Indonesia, telah memasuki tahun ke-13 dan ditujukan untuk menghormati produsen mobil yang menampilkan produk terbaik mereka di Indonesia.

Tim penyuntingan mobil tabloid menggunakan metode khusus ini untuk menguji berbagai faktor evaluasi secara mandiri, akurat dan obyektif dengan mobil terbaik.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *