Dafa telah meningkatkan keterampilan profesional 45 siswa melalui pelatihan online

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Lita Febriani (Lita Febriani) -TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan melakukan pelatihan online untuk anak-anak di Sekolah Kejuruan Dafa, ini adalah Smart Together Daihatsu Bagian dari rencana. –Program pelatihan ini bertujuan untuk menyediakan layanan bagi guru dan siswa profesional melalui keterampilan tatap muka virtual, keterampilan lunak, keterampilan teknis, dan seminar.

Dalam bidang keterampilan umum, perkenalkan kepada peserta budaya kerja dari dunia industri yang telah diadaptasi oleh Jepang, yaitu 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke), yang berarti menyortir, menyortir, memancarkan cahaya, normalisasi, dan pemeliharaan .

Melatih peserta untuk memahami dan mempersiapkan secara psikologis ketika memasuki pasar tenaga kerja

Haryanto Nurya Hadiwijaya, kepala departemen urusan umum ADM, mengatakan: Bekerja bersama dengan Daihatsu adalah pilar pertama Daihatsu CSR (Corporate Social Responsibility). Karena peningkatan kualitas pendidikan sangat penting untuk meningkatkan standar hidup masyarakat Indonesia.

Membaca: Janji lokal App B tentang janji ini membantu orang tua dan siswa menemukan sekolah terbaik melalui fungsi partisi- “Dafa akan terus berbagi pengetahuan dan keterampilan siswa di seluruh Indonesia.” Haryanto, Rabu (17/6) (2020) kata.

Pelatihan keterampilan teknis juga akan diberikan untuk memungkinkan orang-orang muda ini menguasai keterampilan teknis yang terkait dengan fungsi dan teknologi kendaraan.

Baca: Pandemi Covid-19 telah menurunkan harga mobil bekas. Ini adalah berbagai harga yang dipilih oleh Mobkas dengan harga 70 juta rupee

Para peserta juga diperkenalkan dengan berbagai fasilitas bengkel Daihatsu untuk menyediakan pelanggan dengan yang terbaik layanan.

Pada bulan Juni 2020, Dafa akan menyelenggarakan pelatihan ini dalam empat gelombang.Lusin siswa dari 45 sekolah kejuruan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta akan berpartisipasi dalam 317 panggilan yang dibantu oleh Dafa sekolah. Haryanto mengatakan: “Seluruh rangkaian pelatihan sebenarnya telah disampaikan, jadi Anda selalu mengikuti protokol kesehatan saat menerapkan protokol.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *