Piaggio menyediakan layanan penjemputan gratis selama pengiriman ke rumah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Piaggio Indonesia, dengan dukungan semua lokakarya Piaggio Vespa resmi di Indonesia, menyediakan paket layanan penjemputan gratis, yang akan tersedia mulai 1 April hingga 15 April 2020. Pelanggan Piaggio dan Vespa yang tidak dapat pergi ke mana pun karena pedoman pemerintah Indonesia tidak dapat memeriksa di #DirumahAja karena virus korona atau wabah Covid-19.

Program layanan penjemputan gratis adalah layanan yang menyediakan layanan antar-jemput ke dan dari bengkel resmi Piaggio Vespa tanpa biaya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. -Reading: Ion negatif korona, memungkinkan 20 RDP dan PDP untuk kembali dari atlit RSD WIsma Kemayoran

Membaca: Jika ada hadiah, pria kecil Anda akan menjadi semakin menarik untuk sayur. Anda dapat langsung menghubungi dealer terdekat melalui telepon, atau mengatur jadwal dukungan langsung melalui situs resmi dealer Vespa.

Setelah mencapai kesepakatan, peralatan akan bertanggung jawab atas suku cadang di bengkel, dan kemudian perbaikan atau pemeliharaan rutin yang diperlukan akan dilakukan.

Jika pemeliharaan atau kerja tambahan terjadi setelah tim mekanik mengamati bengkel secara langsung, pemilik akan segera diberi tahu.

Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, peralatan akan dikirim ke lokasi yang disepakati.

Robby Gozal, kepala hubungan masyarakat dan komunikasi di Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen. Robbie mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Minggu (4 Mei 2020): Berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan layanan dan pengalaman terbaik dengan produk-produk berkualitas tinggi, distributor halus, suku cadang murni dan aksesori modis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *