Mitsubishi merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, dengan harga 572 juta rupee

Reporter Tribunnews.com Laporan Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) adalah mobil penumpang resmi dan dealer kendaraan komersial ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. Edisi terbatas kedua Pajero Sport edisi terbatas adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk masyarakat Indonesia pada bulan Juli 2020.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition siap memberikan fitur hiburan penuh bagi mereka yang ingin mengambil risiko .

Mobil ini sudah tersedia di Jakarta Rp Road di semua jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia . 572 juta.

Bacaan: Mitsubishi Motors meluncurkan Xpander Cross di Vietnam

Bacaan: Mitsubishi Pajero Sport RF Black Edition di Rock N’Road

Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa Mitsubishi ingin menanggapi komentar publik tentang kendaraan. Fokus tidak hanya memiliki fleksibilitas dalam penampilan dan kinerja, tetapi juga menyediakan hiburan dengan audio berkualitas tinggi bawaan.

“Dikembangkan dari varian hitam Mica Dakar 4×2 AT Pajero Sport, kami sekali lagi menunjukkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Jumat (24/7/2020) mengatakan:” Bawa slogan edisi terbatas “Let’s Rock”, Berikan pengalaman berkendara yang menyenangkan untuk menemani petualangan Anda.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition awalnya diluncurkan di acara GIIAS 2019, dan kemudian mengadopsi penampilan hitam dominan dari konsep “Black Sporty”.

Dalam edisi terbatas ini, ketangguhan Pajero Sport menjadi lebih dan lebih jelas, gril cat hitam yang berani, panel hitam di bawah plakat dan ekstensi sudut depan hitam dari seluruh wajah digabungkan. ——

— ) Meskipun lis sisi hitam dipaku pada sisi tubuh, ia meninggalkan kesan yang dalam.

Versi ini juga dilengkapi dengan velg hitam 18-inci dan spatbor hitam, memberi pengguna nuansa sporty dan mengundang pengguna untuk mengambil risiko.

Bagian belakang versi ini memiliki tampilan hitam di ekstensi sudut belakang, dan sirip gasket juga terletak di bagian belakang trim.

Dalam edisi terbatas ini, Pajero Sport’s Rockford Fosgate Audio menyediakan fungsi hiburan yang kuat di bagian depan, tengah dan belakang kabin, semakin meningkatkan pengalaman perjalanan.

Dari bagian dalam kabin, pengemudi juga dapat merasakan kesan olahraga melalui aksesori pelat anti-selip LED, lampu, tanda-tanda hewan peliharaan, dan tikar khusus.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *