Diskon biaya layanan Auto2000 Digiroom hingga 34%

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Auto2000 memiliki paket perangkat lunak atau paket perangkat lunak layanan Toyota dan paket layanan mandiri (mempertahankan kupon darurat melalui situs Auto2000 Digiroom, yang dapat memberikan layanan reguler yang nyaman dan mengurangi -Ricky Martawijaya, kepala departemen aftermarket Auto2000, mengatakan pada hari Jumat (26 Juni 2020) bahwa paket partai spontan dan paket layanan berlaku untuk kendaraan yang menempuh jarak lebih dari 50.000 kilometer.

Berpartisipasi dalam rencana pesta Biaya yang diperlukan lebih murah daripada yang dibayar konsumen untuk layanan, pemeliharaan, dan penggantian suku cadang mereka sendiri. Daripada menanggung risiko harga yang lebih tinggi karena biaya suku cadang atau layanan dibayar di muka, pemilik mobil juga dapat memprediksi dengan lebih akurat dan terukur. Biaya pengoperasian kendaraan selama periode ini

Partisipasi: Periksa 50 item kendaraan gratis di Auto2000, metodenya adalah sebagai berikut-ada beberapa paket pesta 3 tahun atau opsi regu 4. Periode layanan maksimum: 4 tahun, layanan reguler 6 kali; 5 Tahun, 8 kali layanan; 6 tahun, 10 kali layanan, mana yang lebih dulu.

Baca: Mobil dan motor tua yang diparkir di rumah selama pandemi jangan lupa memeriksa kondisi oli – Auto2000 juga berlaku gratis Memberi konsumen tunjangan yang sama setelah 50.000 kilometer masa penggunaan, dengan demikian memperluas cakupan manfaat di luar paket pesta. Jangka waktu layanan reguler setelah nama paket layanan yang diterbitkan sendiri (Care Coupon Standby).

Paket layanan yang diterbitkan sendiri tidak Toyota, yang juga menikmati kuota layanan reguler gratis, menyediakan prosedur layanan reguler dengan harga khusus. Jarak tempuhnya telah melampaui 50.000 kilometer, dan ini berlaku untuk semua model Toyota, yang dapat menghemat hingga 34% dari biaya.

AutoFamily menyediakan tiga opsi pengemasan Yaitu, paket yang dikeluarkan sendiri A, B dan C. Berisi 2 layanan reguler kecil, paket B berisi layanan kecil dan layanan satu kali satu kali.Jurnal utama dan paket C unik terdiri dari tiga layanan reguler kecil dan layanan reguler tunggal yang besar.

Masa berlaku pembelian paket A dan B adalah 1,5 tahun, dan masa berlaku pembelian paket C adalah 3 tahun. Layanan kecil reguler merupakan tambahan untuk layanan reguler besar (seperti 60.000 km, 70.000 km, 90.000 km, 100.000 km, dll.) Layanan reguler. Layanan reguler besar adalah beberapa layanan reguler 40.000 km, 80.000 km, 120.000 km, dan 160.000 km. Kata Ricky.-Misalnya, harga paket A untuk Toyota Carlia 1.2 A / T hanya Rp 1,6 juta, Paket B adalah 2 juta, dan paket C dihargai Rp 3,4 juta (termasuk pajak pertambahan nilai 10%).

Konsumen yang ingin menerbitkan sendiri paket layanan dapat membeli melalui Auto2000 Digiroom Baris untuk membeli.

Cukup klik menu “Layanan” kami, lalu klik “Pemesanan Layanan”, di sisi kanan layar, itu akan menampilkan “Paket Layanan Tidak Termasuk?” Dan silakan klik menu “Beli Paket”, konsumen Anda akan dibawa ke halaman dengan formulir pembelian yang harus diisi, termasuk opsi pengemasan yang akan dibeli.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *