Mitsubishi Xpander memenangkan penghargaan inovasi otomotif MPV dan merek teratas

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – MPV Mitsubishi Xpander kecil yang dijual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memenangkan inovasi merek atau mobil MPV terbaik dalam kategori “inovasi mobil MPV” Berdasarkan hasil penelitian “Brands and Innovation (SBBI)” 2020 yang diselenggarakan oleh Solopos Daily.

Tidak hanya Mitsubishi Xpander, tetapi model kendaraan komersial ringan Mitsubishi L300 juga dinilai sebagai “Merek Terbaik”. Kategori kendaraan komersial selama periode yang sama. .

Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa kelahiran Xpander berasal dari penelitian ekstensif Mitsubishi Motors pada harapan dan harapan rakyat Indonesia untuk MPV kecil yang ideal. — “Pengakuan berbagai penghargaan yang diterima oleh inovasi mobil MPV di masa lalu membuktikan bahwa fungsi dan layanan bawaan Xpander terkait erat dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, kendaraan komersial ringan legendaris L300 juga telah lama dipercaya oleh orang Indonesia. Untuk mendukung kegiatan ekonomi. Kami akan memberikan penghargaan ini dan semua layanan kepada semua pelanggan setia yang mempercayai dan menggunakan Mitsubishi Motors Indonesia, “kata Naoya, Rabu (17/6/2020).

SBBI akan menargetkan produk Solo pada tahun 2020 , Layanan, perusahaan dan individu telah melakukan penelitian yang bertujuan memetakan dan memantau perilaku pasar Solo dari perspektif konsumen.

SBBI melakukan penelitian dalam tiga kategori, yaitu merek teratas, merek bergengsi dan inovasi merek, dan meneliti total 74 produk melalui metode kuantitatif.

Sampling menggunakan teknik pengambilan sampel yang masuk akal, melibatkan 14.103 responden di Kota Solo dan sekitarnya.

Dalam kategori “inovasi merek”, variabel yang diukur adalah: minat konsumen dan minat untuk membeli produk baru, kompleksitas, perilaku atau respons konsumen terhadap perubahan kualitas, seperti peningkatan fitur produk, produk Superioritas relatif, observability akan menjadi kebahagiaan konsumen yang menggunakan merek tertentu.

Dalam kategori “Merek Terbaik”, variabel yang diukur meliputi kesadaran merek, pangsa pasar, produk yang sering digunakan, merek yang paling dibutuhkan di masa depan, kepuasan, loyalitas merek, dan kualitas yang dirasakan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *