Yamaha mengatakan bahwa mempersiapkan era motor listrik, “teknologi tidak serumit mesin pembakaran internal ..”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Indonesia YAMAHA (YAMAHA) menyatakan siap menyambut kedatangan era sepeda motor listrik Indonesia.

Mr Abidin, General Manager Yamaha Indonesia Automobile Manufacturing and Sales Company Indonesia Automobile Manufacturing Company mengatakan bahwa Yamaha siap menyambut era sepeda motor listrik.

“Sejauh menyangkut struktur mesin, motor listrik tidak terlalu rumit dibandingkan dengan mesin pembakaran internal atau kita dapat menyebutnya mesin pembakaran internal. Saya pikir teknisi Yamaha tidak mengalami kesulitan. YMC (Yamaha Motor Co., Ltd.) memperkenalkan kami ke motor listrik,” Abidin kemudian bertemu dengan kompetisi mesin Indonesian Grand Prix (ITGP) ke 17 2020 yang akan diadakan di Jakarta pada hari Selasa, 10 Maret 2020, antara pengumuman pemenang.

Abidin mengatakan bahwa Yamaha telah memperkenalkan Internet of Things atau teknologi Internet of Things untuk sepeda motor sebelum era motor listrik benar-benar datang.

“Kami sekarang memiliki NMAX baru dengan tema tahun ini yang terhubung dengannya. Meskipun bilah notifikasi ditandai dengan Anda, Yamaha masih menghubungkan mesin ke IoT,” katanya.

Baca: Taksi ojek online Jabodetabek naik sebesar Rp.250 per kilometer-Menurut catatan Tribunnews, hanya Yamaha Indonesia yang pertama kali memperkenalkan teknologi ini ke industri otomotif dalam teknologi IoT ini. Ada dua roda.

Baca: Virus Corona telah menyebabkan kekayaan banyak miliarder Indonesia menurun dengan cepat, siapa pun?

Teknologi yang terhubung ditemukan dalam semua varian NMAX 155 Connected / ABS yang baru. Teknologi IoT skuter ini terhubung langsung ke smartphone melalui Bluetooth melalui unit kontrol komunikasi (CCU) yang terhubung ke aplikasi Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect) berbasis Bluetooth. Keuntungan utama dari teknologi CCU adalah dapat menampilkan ruang parkir, telepon TV dan pemberitahuan pesan, perawatan yang disarankan (minyak dan baterai), dan pemberitahuan kegagalan konsumsi bahan bakar.

Abidin menambahkan bahwa manajemen Yamaha telah membuat perjanjian di tingkat teknisi tidak hanya pada motor tetapi juga pada motor yang terhubung ke IoT.

Abidin mengatakan bahwa Yamaha juga telah menyiapkan aplikasi yang dapat memberikan layanan untuk layanan pemesanan. Dia berkata: “Jadi, jika Anda ditanya tentang persiapan Yamaha untuk motor listrik, itu tidak rumit.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *