Kunjungi bengkel sepeda motor pembangun legendaris Arlen Ness

Selama perjalanan inspiratif dari tim TRIBUNNEWS.COM Jakarta di Amerika Serikat, ia terus mengunjungi salah satu legenda dan selebriti di dunia adat Amerika dan di seluruh dunia. Ia adalah

pecinta mesin, Arlen Ness Sepeda motor telah lama menjadi produsen sepeda motor khusus yang terkenal, dengan nama legendaris.

Banyak dari karyanya dikagumi oleh pecinta sepeda motor khusus untuk desain ikonik mereka.

Seminar ini didirikan oleh Arlen Ness, pembangun legendaris dan seorang pengusaha di dunia bea cukai internasional. -Arlen Ness meninggal pada Maret 2019 pada usia 79 tahun. -Ness sepeda motor memiliki fitur unik di bidang desain tubuh, pewarnaan dan teknik, dan bahkan eksperimental. Inilah yang membuat karyanya unik dan menarik.

Selama perjalanan ke Paman Sam, pabrikan Indonesia, pemenang kompetisi sepeda motor Suryanation Motorland tidak akan terlewatkan, dan mengunjungi studio pembangun di dekat San Francisco. , Terletak di pantai barat Amerika Serikat.

Baca: Harga RP. 101 juta, fitur baru apa yang dimiliki Daihatsu New Ayla?

Salah satu karya mencoloknya adalah “Mr. Nath”. Karya ini adalah salah satu favorit pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Budi Kurniawan. — Pertempuran juara Suryanation Motorland Surabaya Lufti Ardika memuji mobil ringan vintage favoritnya “Yellow Chopper”, yang memiliki kerangka ringan dan posisi duduk rendah.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *