Nomor Suzuki cross-PHEV mirip dengan nomor Toyota RAV4

Menurut reporter Tribunnews.com, Lita Febriani – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Suzuki baru saja mengumumkan citra SUV hybrid plug-in Across baru untuk pasar Eropa.

Mobil ini adalah perusahaan produk pertama yang keluar dalam hubungan kerjasama dengan Toyota.

Suzuki Across terbaru pada dasarnya adalah mobil hybrid Toyota RAV4 plug-in dengan ujung depan yang berbeda dan beberapa perubahan desain.

Seluruh powertrain sama dengan RAV4, yang berarti kombinasi mesin 2.5 liter empat silinder bensin (173 hp dengan dua motor listrik) dan baterai yang berdiri di atas lantai (18,1 kWh).

Motor listrik di depan adalah 180 HP dan motor listrik di belakang adalah 54 HP.

Suzuki tidak melepaskan tenaga kuda total dari mesin yang digunakan, tetapi powertrain RAV4 menghasilkan 302 HP.

Suzuki mengklaim bahwa dengan daya EV saja, dapat mencapai jarak 75 kilometer melintasi PHEVs, sementara dalam siklus WLTP, emisi karbon dioksida hanya 22 g / km.

Membaca: 15.021 unit terjual u Pada bulan Mei, Suzuki mengaku ramah terhadap perusahaan kecil dan menengah

Dengan sistem manajemen terintegrasi terintegrasi AWD, sistem traksi elektronik E-Four dapat mendistribusikan torsi depan dan belakang mulai dari 100: 00 diubah menjadi 20:80, dan Anda juga dapat mengontrol pemrograman throttle engine, perubahan kecepatan dan kemudi.

Baca: Mencari bak truk bekas? Pembaruan harga terbaru untuk Mobkas Honda Jazz, Toyota Yarus dan Suzuki Swift – Suzuki Across baru juga mencakup mode Trail, yang memberikan cengkeraman dan kontrol terbaik di jalan yang licin, mempertahankan pengereman dan penyesuaian throttle dalam jumlah terbatas Selipkan agar kendaraan tetap bergerak -. Mengutip Carscoops, Kamis (6 Juni 2020), dibandingkan dengan Toyota RAV4, tata letaknya tidak berubah, satu-satunya perbedaan adalah setir, desain dasbor, dan tentu saja lencana. –Sistem hiburan menggunakan layar sentuh 9 inci dan dilengkapi dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink.

Daftar sistem keselamatan aktif mencakup hampir semuanya, mulai dari sistem penghindaran benturan dan alat bantu menjaga jalur hingga kendali pelayaran radar dinamis dan peringatan lalu lintas belakang. Suzuki akan meluncurkan Across baru di pasar Eropa musim gugur ini, dan harganya akan diumumkan kemudian.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *