Kisah cinta Naysila Mirdad mirip dengan kisahnya dan Jamal Mirdad, dan Lydia Kandou memberikan berkah awal. . .

Reporter Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bintang opera sabun Naysila Mirdad (31 tahun) memiliki berita mengejutkan bahwa ia akan mengungkapkan identitas lajang. . Kisah cinta itu sepertinya mengulang kisah cinta Lydia Kandou dan Jamal Mirdad-Naysila Mirdad yang akan segera bersama sang kekasih. Roestiandi Tsamanov menikah. Tinggal lama sekali oleh ayahnya Jamal Mirdad.

Namun, ibu Ney Lydia Kandou (Lydia Kandou) belum tahu bahwa putrinya akan segera melepaskan sarjana dan menikahi Roestiandi Tsamanov.

“” Aku belum tahu (Nessila akan menikah). Tim media menghubungi Lydia Kandou pada hari Rabu (13 Mei 2020) untuk mengumumkan bahwa dia serius tentang Nay dan tidak lebih.

Lydia mencurigai berita tentang tanggal antara Nay dan kekasihnya baru saja dirilis. Mereka belum mendaftar. Dia berkata: “Belum ada pencalonan. Ya, orang tua mereka tidak meminta (untuk menikahi anak-anak mereka).” Lydia mengkonfirmasi bahwa dia dan pacarnya yang sekarang akrab dengan kisah cinta Nay. Kisah cintanya sangat bagus.

“Pacarnya telah lama, bahkan jika itu bukan kesalahan, saya telah ditentukan. Rakyatnya juga sangat baik. Tapi kepercayaannya berbeda,” jelasnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *