Hino belum memutuskan untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2020 yang akan diadakan pada bulan Oktober

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Hino Motors Sales (HMSI) Indonesia belum memutuskan apakah perseroan akan berpartisipasi di ajang Gaikindo International Motor Show (GIIAS) di Indonesia pada Oktober 2020.

Alasan Mengingat HMSI, pandemi Covid-19, yang belum mempengaruhi penjualan mobil sejauh ini, belum berakhir. Pada saat yang sama, biaya peserta pameran yang berpartisipasi dalam acara ini tidak murah.

“Untuk GIIAS, saya mendengar bahwa itu akan ditunda hingga Oktober 2020. Kami sekarang hanya mempertimbangkan situasi ekonomi dan ruang lingkup situasi. Meskipun jaraknya masih jauh, ini juga masalah,” Santiko, Chief Operating Officer PT HMSI Wardoyo mengatakan dalam pertemuan online dengan tim media via streaming pada Rabu sore, 20 Mei 2020. -Santiko menegaskan bahwa ini adalah acara pameran mobil skala besar yang pasti akan menarik banyak pengunjung.

Baca: MPV Renault Triber (Renault Triber) indentasi menjadi 1.500, pengiriman akan berlanjut hingga Juni

“Pameran masak (segera hadir) (mobil) tidak boleh disentuh. Anda masih Mengetahui bahwa pameran mobil setengah mati. Kami selalu belajar dulu. Saya belum belajar dan saya takut untuk berbicara (untuk berpartisipasi atau tidak berpartisipasi) karena sangat mahal dan kami harus melihatnya. Keuntungan dan kerugian, yang paling penting, ini Covid-19 bisa berakhir ketika memantul, “katanya.

Baca: Bisnis penggantian busi S, pemilik Toyota dan Daihatsu tidak perlu mengeluh lagi dalam tas tangan Bolong

terkait dengan kemungkinannya untuk berpartisipasi dalam produk baru atau berpartisipasi dalam GIAAS 2020 tahun ini, Santiko mengatakan dia masih menunggu Keputusan manajemen.

Membaca: Dilarang pulang, kegiatan layanan bengkel Mitsubishi telah berkurang 30%

“Kami akan terkait dengan produk baru nanti. Kami harus menunggu produk baru untuk dikonfirmasi. Dia mengatakan:” Euro 4 tahun ini Kami tidak tahu apakah penerbitannya masih dalam proses. “

Secara resmi ditunda hingga Oktober

Yohannes Nangoi, mantan ketua Asosiasi Produsen Mobil Indonesia (Gaikindo), menunjukkan bahwa jadwal pelaksanaan pameran terlalu dekat dengan prediksi periode pemulihan pasar, yaitu, pada Juli 2020, pameran GIIAS 2020 Telah ditunda hingga Oktober 2020. Nangoi mengatakan bahwa dengan dua peserta e-commerce, “menurut perkiraan Gaikindo, pandemi mulai membaik pada Juni 2020, dan kemudian pada Juli 2020, situasi keseluruhan Ini mulai normal kembali, termasuk situasi ekonomi di Indonesia. “Dalam pernyataan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Gaikindo kemudian memutuskan untuk memfokuskan implementasinya pada dua pameran GIIAS tahun ini, yaitu GIIAS Surab aya 2020 dan GIIAS ke-28 BSD City.

Gaikindo juga telah menyesuaikan jadwal upgrade ke September 2020 dan Oktober 2020 melalui mobile ex.Engaraaan GIIAS Surabaya 2020 akan diadakan pada tanggal 2-6 September 2020 di kota cembung Surabaya. Pada GIAAS GIAAS ke-28, BSD City rencananya akan diselenggarakan di BSD CIty Indonesia Conference and Exhibition (ICE) di Tangerang, Banten mulai 22 Oktober hingga 1 November 2020.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *