Mobil Nobatkan Suzuki XL7 dinobatkan sebagai mobil terbaik tahun ini

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-2020 Automotive Awards menetapkan Suzuki XL7 sebagai tahun virtual (Kamis) (16/4/2020). Kendaraan roda empat dan dua roda APM, pembuat mobil, pembalap, dan komunitas telah memberikan kontribusi besar bagi dunia otomotif Indonesia.

Penghargaan ini juga menjadikan Suzuki satu-satunya agen pemilik merek (APM) yang menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Tahun lalu ia memenangkan Ertiga baru.

Kemenangan Suzuki XL7 adalah melalui berbagai tes menggunakan berbagai metode untuk mengevaluasi berbagai faktor, termasuk desain, karakteristik, operasi, kinerja, konsumsi bahan bakar dan harga. –Baca: Hanya 25 mobil yang dijual, dan harga BMW 320i Touring M Sport adalah Rs 1,28 crore – kemenangan ini juga membuktikan bahwa baru-baru ini diluncurkan, model yang diproduksi di negara ini disambut hangat dan antusias oleh masyarakat, yaitu 2020 15 Februari 2015.

Seiji Itayama, Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengucapkan terima kasih kepada tabloid di industri otomotif dan semua orang yang telah mendukung Suzuki karena berhasil memenangkan Penghargaan Car of the Year. Hadiah untuk Suzuki XL7 2020.

“Ini adalah hadiah khusus untuk memperingati 50 tahun Suzuki Indonesia. Selain Suzuki XL7, produk-produk SUV kami yang lain juga diberikan dalam acara yang sama. Semua penghargaan ini mendorong kami untuk menampilkan produk kompetitif kepada penggemar Suzuki dan masyarakat Indonesia. Dan layanan kualitas terbaik, “kata Banshan Makoto dalam pernyataan resmi, Sabtu (18/4/2020).

Karena tampilan yang cerah dan desain SUV yang unik, konfigurasi interior tujuh kursi yang nyaman dan berbagai fungsi canggih, seperti cermin elektronik pintar dan mesin K15B dengan kapasitas 1.462 cc, Suzuki XL7 segera menjadi keluarga Indonesia yang penuh petualangan Pilihan baru.

Slide Suzuki XL7 SIS memenangkan penghargaan model SUV lainnya, yaitu SX4 S-Cross adalah model crossover terbaik, itu juga memenangkan penghargaan kategori yang sama selama dua tahun berturut-turut.

Kemudian Jimny, mobil dengan siklus putaran terpanjang, memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

“Ini adalah pencapaian besar. Kami mengembangkan Suzuki XL7 untuk memenuhi permintaan publik akan sebuah SUV lengkap, tetapi harganya lebih kompetitif,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W. Setelah listing Suzuki XL7, 2.220 unit telah terjual pada Maret, melebihi target penjualan bulanan 2.000 unit. Donny Saputra mengatakan: “Ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkenalkan kembali DNA SUV ke dalam lini produk Suzuki.” Dengan penghargaan ini, Suzuki berharap dapat menggunakan berita positif untuk membantu meningkatkan kinerja pandemi Covid-19 dalam industri otomotif.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *