Dua mobil Daihatsu Xenia murah dilelang melalui aplikasi, mulai dari Rp 57 juta.

Reporter Adi Wikanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mobil Daihatsu Xenia menjadi MPV sederhana dan berhasil dijual di Indonesia. Sejak pertama kali dirilis di awal tahun 2000-an, banyak konsumen Indonesia yang menyukai mobil Daihatsu Xenia.

Sekarang, harga Xenia terbaru mulai dari Rp. Ada 190 juta di jalan menuju Jakarta. Di dompet Anda, Anda bisa melihat mobil Xenia bekas. Berita baiknya adalah bahwa lelang mobil Xenia sekarang tersedia di aplikasi Internet Auction (ALI) atau Lelang.go.id.

Penyelenggara lelang otomatis Xenia adalah Jakarta IV KPKNL. Dua divisi Xenia Auto Auction adalah aset PT Indotama Prima yang bangkrut.

Pelelangan mobil Xenia ditutup melalui aplikasi atau situs web Lelang.go.id. Peserta dalam lelang otomatis Xenia dapat berpartisipasi dari mana saja, tetapi setiap harga penawaran ditetapkan, yang hanya diketahui oleh panitia lelang. -Jika Anda ingin mengikuti lelang mobil Xenia ini, Anda harus menyetorkan setoran ke rekening KPKNL Anda sebelum 22 Juni 2020. Setelah menyetor deposit, Anda dapat mengirimkan harga penawaran lelang otomatis Xenia. .

Baca: Viral Driver Video Story Girl Ojol: Ketika Anda menerima kejutan dari seorang rekan profesional, Anda tersentuh dan menangis-Anda dapat mengubah harga lelang mobil Xenia beberapa kali hingga batas waktu. 11:00 (WIB) tanggal 23 Juni 2020.

Jika Anda kalah, deposit akan dikembalikan ke akun Anda.

Baca: Jajaran Terbaru Toyota Dijanjikan Segera Meluncur, Termasuk Fortuner Terbaru?

Harap diingat bahwa dalam pelelangan otomatis Xenia ini, pemenang lelang harus memenuhi kewajiban ini. Ini adalah persyaratan wajib untuk prinsipal pelelangan pemilihan. Biaya 2% harus dibayarkan dalam waktu 5 hari kerja setelah pelelangan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *