Nissan ingat 9314 perangkat Livina baru karena masalah pompa bahan bakar

Menurut seorang reporter dari Tribunnews.com, Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – pabrikan mobil Nissan Motor Co. telah melakukan kampanye penarikan kembali di Indonesia untuk semua mobil seri Nissan Livina baru. Mobil baru ini telah diluncurkan dari 22 hingga 8 Februari 2019. Produksi massal pada 24 Maret 2019.– Nissan menyatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa pihaknya akan langsung menghubungi pemilik Nissan Livina yang mengalami masalah pompa bahan bakar. Nissan menulis dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (22 Februari 2020): “Pelanggan juga dapat mengganti pompa udara Nissan Livina di dealer resmi Nissan secara gratis.” Komitmen Nissan untuk memastikan keselamatan, layanan, dan kepuasan pelanggan.

“Berkenaan dengan pompa bensin, kami belum menerima laporan tentang insiden fatal di Indonesia dalam hal ini,” kata Nissan dalam pernyataan resminya.

Baca: Nissan meluncurkan kit varian Livina Sporty baru, hanya 100 kendaraan yang diproduksi di Indonesia

Mengenai masalah dubur dengan pompa bensin ini, Nissan mengatakan bahwa bilah dengan bahan resin di dalam pompa bensin dapat membengkak dan Hentikan pematian gas.

– Karena masalah pompa bahan bakar ini, ini dapat mencegah mesin memulai dan mesin akan berhenti bekerja.

Baca: Nissan X-Trail terbaru telah meluncurkan produk baru dengan desain dan teknologi baru

Menurut data Nissan, semua mobil Livina baru selama produksi akan diadakan dari 29 Februari hingga 24 Agustus 2019 Terkena masalah ini, masalah ini bernomor 9314 di Indonesia.

Nissan juga mengimbau, dan pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk memeriksa apakah kendaraan mereka terpengaruh.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *