Persaingan SUV semakin sengit, Peugeot meluncurkan Duet 3008 dan 5008 Allure Plus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa tahun terakhir, tren penjualan kendaraan off-road (SUV) telah meningkat, yang berarti bahwa SUV terbaru terus dipasarkan.

Akhirnya, bisnis penjualan Astra International Tbk-Peugeot sebagai agen eksklusif, pemilik merek Peugeot Indonesia telah meluncurkan dua SUV di pasar Indonesia, yaitu 3008 dan 5008 Allure Plus yang baru.

Kedua mobil ini secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada hari Selasa (02/11/2020) kemarin.

Momentum dari tahun 2020 dianggap cocok bagi Astra Peugeot untuk merilis seri SUV ini kepada publik. SUV DNA yang masih dipakai Astra Peugeot dapat memenuhi kebutuhan pasar negara tersebut

Model Peugeot terbaru memiliki 2 varian untuk menyempurnakan jajaran produk yang ada. Sebagai agen eksklusif pemilik merek di Indonesia, Peugeot Sales telah meluncurkan SUV baru Peugeot 3008 Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus. Munculnya duo SUV terbaru mengikuti jejak kesuksesan Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 Kelahiran SUV GT Line.

Keberadaan SUV ini juga telah menjadi kebangkitan merek Prancis yang bekerja di pasar kelas atas di Indonesia selama beberapa tahun.

Rokky Irvayandi, Chief Operating Officer Astra Peugeot di Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Pada konferensi pers, sejauh ini, kontribusi konsumen untuk model SUV Peugeot juga telah mempromosikan perilisan dua SUV. Rokky mengatakan: “Respons konsumen adalah bahwa Astra Peugeot menyediakan tolok ukur model lain yang dapat memenuhi duo SUV Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus. Kebutuhan tanah air. “

Dibandingkan dengan produk generasi sebelumnya, pada pandangan pertama, SUV Peugeot 3008 Allure Pl us yang baru dan SUV Allure Plus 5008 ini tidak jauh berbeda.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *