Auto2000 sedang mempersiapkan rencana penjualan medis khusus

Reporter Tribunnews.com, Lita Febriani melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – dealer Toyota, Auto2000 sedang mempersiapkan rencana pembelian mobil baru yang disebut “paket spektakuler untuk staf medis.” Dokter, paramedis dan perawat bertugas di klinik, pusat kesehatan dan rumah sakit, departemen swasta dan pemerintah.

Paket ini memberikan keringanan bunga dalam bentuk bunga 0% untuk 1 tahun, bunga 1% untuk 2 tahun dan bunga 2% selama 3 tahun. Rencana pembayaran uang muka (PD) adalah 30% pembayaran cicilan uang muka (ADDM) .

Model yang dapat dipilih oleh staf medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris. – Sebagai contoh, beli Toyota Rush 1.5 SA / T TRD Rp. 274.050.000 (OTR DKI Jakarta), tingkat bunga 0%, dan jangka waktu 1 tahun.

Pelanggan harus membayar deposit 1022 juta rupee dan cicilan bulanan. 17,5 juta. – Dalam jangka waktu 3 tahun atau 36 bulan, setoran yang dibayarkan adalah 91,3 juta rupiah dan angsuran bulanan sebesar 6,6 juta rupiah. Harus menyertakan KTP atau slip gaji dengan logo klinik, Puskesmas atau rumah sakit tempatnya bekerja.

Untuk dokter yang berpraktik di rumah, harap melampirkan surat izin praktik yang masih berlaku.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *