Pandemi, varian baru Isuzu telah ditunda

Jakarta, Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 masih terjadi di Indonesia, yang membuat PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menunda rencana peluncuran berbagai kendaraan niaga ke pasar Indonesia. -Attias Asril, Direktur Pemasaran PT IAMI, mencontohkan. Untuk kendaraan niaga ringan, Isuzu Traga sebenarnya sudah menyiapkan beberapa varian baru. Dia mengatakan dalam diskusi online dari Ngovid ke Jakarta, Jumat: “Kami akan menyiapkan beberapa varian baru Traga, tapi kami masih menyiapkan internal Isuzu. Pelepasan varian baru terganggu jadwal. Jadwal sudah diubah.”, 26 Juni 2020.

Dia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 telah menunda implementasi pemerintah dari peraturan otomotif Euro 4 sampai tahun depan.

Baca: Manjakan Pemilik Traga Astra Isuzu siapkan rencana ganti oli yang hanya seharga Rp. 190.000

“Pelaksanaan Euro 4 juga telah tertunda selama satu tahun. Hal ini juga berdampak pada kami karena varian baru yang akan kami luncurkan mengacu pada Euro 4. Hal ini tentunya telah menunda peluncuran varian baru tersebut.” Masih banyak pekerjaan persiapan yang harus dilakukan, ‚ÄĚjelas Attias Asri.

GIIAS 2020

terkait keikutsertaan Isuzu di Gaijindu International Auto Show (GIIAS) 2020 di Indonesia, yang Attias mengatakan hingga Oktober, manajemen Isuzu Indonesia belum memutuskan .

Baca: Pemerintah Kota Semarang menggunakan platform Isuzu NR BLx untuk mengoperasikan minibus Trans Semarang dari 17 distributor

“Gaikindo sekarang Rencananya GIAAS 2020 akan dirilis pada akhir Oktober. Terus terang, bagi kami situasi saat ini sangat sulit. Apakah dia (GIIAS) dapat menarik massa pasca-berita biasa ini, kami belum tahu. Dia menjelaskan bahwa prediksi kami adalah orang-orang akan semakin mengurangi aktivitasnya.

Baca: Isuzu Astra meluncurkan Isuzu Link, teknologi telematika untuk truk Giga, jin dan pick-up Traga-dia menambahkan bahwa berpartisipasi dalam pameran mobil besar seperti GIIAS membutuhkan anggaran yang cukup besar. Pada saat yang sama, karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan penurunan tajam penjualan mobil, manajemen Isuzu memutuskan untuk meninjau semua biaya perusahaan.

Isuzu telah mulai meninjau item yang dapat dihilangkan atau ditunda. . “Untuk berpartisipasi dalam pameran ini (GIIAS), kami masih membutuhkan banyak anggaran. Katanya. Kami mempertimbangkan ukuran prioritas.

” Sejauh ini, tenaga kerja kami tidak efisien. Terus pantau situasinya. Sejauh ini efisiensi masih kami tingkatkan. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *