Jelajahi mesin MIVEC performa tinggi pilar Mitsubishi

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-performa mesin masing-masing mobil bisa dipercaya oleh pemiliknya. Sadarilah ambisi mereka.

Bentuk untuk mewujudkan ambisi setiap pengguna dengan menampilkan kendaraan dengan performa mesin terbaik.

MMC menggunakan teknologi sistem kontrol timing katup elektronik MIVEC atau Mitsubishi yang inovatif untuk memproduksi mesin.Ini adalah nama umum dari semua mesin yang dilengkapi dengan mekanisme timing katup atau waktu pembukaan katup di mesin, yang dapat secara otomatis berdasarkan kebutuhan mesin Lakukan penyesuaian.

MMC telah lama berkomitmen untuk menyesuaikan kinerja mesin berteknologi katup (valve timing) atau timing katup dan pembukaan katup (valve lift), tujuannya adalah untuk menghasilkan tenaga tinggi, konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi gas buang yang rendah.

Mes di MIVEC pertama kali digunakan di MIVEC pada tahun 1992. Mitsubishi Mirage, sejak saat itu, Mitsubishi Motors telah menambahkan banyak penyempurnaan untuk menghasilkan performa yang lebih baik.

Mitsubishi Motors kemudian terus mengembangkan mesin MIVEC menjadi mesin MIVEC baru, yang selalu dapat mengontrol waktu katup masuk atau waktu pembukaan katup masuk dan pengangkatan katup pada saat yang bersamaan.

Guntur Harling, kepala strategi produk di Departemen Pemasaran Indonesia (MMKSI) PT Mitsubishi Motors, mengatakan bahwa mesin MIVEC yang diintegrasikan ke dalam Mitsubishi Motors memiliki teknologi yang tidak hanya dapat mengoptimalkan kinerja tenaga mesin, tetapi juga menerapkannya pada mesin . Catat konsumsi bahan bakar dan level gas buang.

“Dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan, hal ini memungkinkan mesin beroperasi secara efisien,” kata Guntur, Rabu (3 Juni 2020).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *