Pabrik Volkswagen A.S. akan menghentikan produksinya hingga 5 April

TRIBUNNEWS.COM-Karena penyebaran virus korona atau Covid-19, pembuat mobil berhenti dan berhenti.

Ford mengumumkan penutupan fasilitas produksinya di benua Amerika Utara hingga 30 Maret, dan tidak menentukan tanggal untuk pembukaan kembali.

Beberapa jam kemudian, pabrikan mobil Jerman Volkswagen melakukan hal yang sama. -Setelah hanya satu minggu tidak aktif, pabrik Volkswagen di Chattanooga, Tennessee, AS pada awalnya dijadwalkan untuk dibuka kembali pada 28 Maret. -Reading: Dukungan manajemen Coronavirus, Indonesia Pupuk mendistribusikan bantuan APD ke Rumah Sakit Cengkareng-Reading: Jika korona berlangsung hingga Idul Fitri, pemerintah siap untuk memastikan pasokan makanan yang memadai – Namun, pemutusan periode kontrak Sekarang telah diperpanjang hingga 5 April 2020. Volkswagen Chattanooga akan tetap tutup hingga minggu depan, mulai dari 2 Maret untuk memperpanjang waktu shutdown 1. Kami berencana untuk melanjutkan produksi pada pukul 10 malam pada tanggal 5 April (Minggu) “, ​​Volkswagen dalam siaran pers yang dikutip oleh Autoevolution, Jumat Katakan (27/3/2020) .Pandemi Covid-19.

“Kami akan bekerja sama untuk membayar semua anggota tim pabrik secara penuh minggu depan. Karyawan yang bisa bolak-balik (seperti karyawan kantoran), kami akan terus melakukannya. Kami mewajibkan semua karyawan untuk mengisolasi diri dan menjaga jarak sosial. Pernyataan Volkswagen berlanjut. Ada hampir 70.000 pasien yang terinfeksi dan lebih dari 1.000 kematian.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *