Toyota RAV4 Prime PHEV mulai dari $ 40.000

Menurut laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-Toyota RAV4 versi plug-in hybrid electric vehicle (akhirnya akan diluncurkan pada musim panas ini dan mendarat di dealer).

Toyota RAV4 Prime akan mulai dijual pada tahun 2021 dengan harga USD 39.220 atau setara dengan Rp569 juta. -Toyota Motor mengutip mobil dan pengemudi pada hari Senin (6 Januari 2020) yang mengatakan bahwa ia dapat menempuh jarak sekitar 42 mil. Ia dapat menempuh jarak 67 kilometer hanya dengan menggunakan baterai. — Selain itu, Toyota mengklaim bahwa karena penggunaan mesin 2.5 liter inline empat silinder, dapat berakselerasi dari nol hingga 60 mph dalam 5,7 detik.

Gabungkan powertrain dengan motor listrik, yang salah satunya akan memberikan daya ke roda belakang, dan konsumen akan mendapatkan total 302 tenaga kuda.

Plug-in RAV4 akan memiliki konfigurasi standar all-wheel drive, dan pembuat mobil memperkirakan akan mencapai 94 MPGe secara total.

RAV4 Prime akan menyediakan dua varian: SE dan XSE. – Roda XSE berukuran 19 inci lebih besar dari 4p, sementara SE hanya 18 inci. Ada juga tuas shift, fungsi pengisian nirkabel untuk smartphone, layar sentuh 9,0 inci, dan 7,0 inci SE

– dua Kedua versi akan menampilkan paket perangkat lunak bantuan pengemudi Toyota Sense Safety (TSS 2.0), yang mencakup kontrol jelajah adaptif, peringatan jalur keluar menggunakan kemudi, pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, dan pemusatan trek.

Mobil ini dirilis pada 2019 Los Angeles Auto Show dan menambahkan RAV4 Hybrid dan RAV4 khusus bensin.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *