Tesla akan memproduksi mobil listrik dengan biaya baterai yang sama dengan mobil bertenaga bensin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagian termahal dan terpenting dari mobil listrik adalah baterai.

Papan komponen yang besar dan mahal ini memberikan tenaga untuk motor, membuat penggunaan bensin pada kendaraan listrik lebih mahal. Sepertinya Tesla dan mitra baterai Amperex Technology Ltd (CATL) kontemporer China mungkin telah menemukan cara membuat mobil listrik dengan harga yang sama dengan mobil bensin. –Baca: Disnaker DKI: 1.011 perusahaan sudah diperingatkan, 202 lainnya tutup paksa

Ambil contoh mobil dan driver, Tesla dan CATL sudah bekerja pada Sabtu (16/5/2020) dan akan Mengumumkan baterai baru berbiaya rendah. Baterai ini diharapkan akan diluncurkan secara resmi selama Tesla. CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa acara “ Battery Day ” akan diadakan pada tahun 2020 Terjadi di California atau Texas pada akhir Mei. -Baterai baru akan mendukung mobil lebih dari 1 juta mil atau 1,6 juta kilometer dan memungkinkan Tesla menjual mobil dengan biaya lebih rendah.

Tesla Model 3 in C in wil Saya akan menjadi yang pertama mengadopsi ini Teknologi baterai semacam ini dan promosi kendaraan lain di Amerika Serikat. Diskusikan penggunaan baterai lithium iron phosphate CATL, yang tidak menggunakan kobalt, yang merupakan elemen paling mahal dalam baterai EV saat ini.

CATL juga telah menciptakan sistem baterai yang lebih murah dan sederhana yang disebut kemasan baterai, sehingga mengurangi berat dan biaya. — Bacaan: Tuduhan Tak Bisa Bergerak Berasal dari Lingkaran Cinta Glenn Fredly: Terus Gimana?

Dengan teknologi ini, konsumen dapat memperoleh baterai dengan harga lebih rendah dalam kisaran harga yang sama, dengan biaya hampir $ 100 per kilowatt-hour.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *