Tips membeli mobil bekas, agar tidak melakukan kesalahan, dan salah memilih mobil yang akan Anda sesali

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagi yang ingin memiliki mobil pribadi, membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif, namun dana terbatas. Saat ini harga mobil bekas yang dijual di pasaran sangat bervariasi, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Bagi yang ingin membeli tinggal menyesuaikan dana yang tersedia. Dan mulai menemukan mobil yang disukainya.

Namun, saat berburu, mobil bekas ini juga harus memperhatikan beberapa hal, agar calon pembeli tidak membeli mobil idamannya. Mantan WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih ini memberikan banyak tips bagi para pemula yang ingin membeli mobil bekas agar tidak salah pilih.

Baca: Pandemi Covid-19 yang Membuat Harga Mobil Bekas Turun.Ini Ada Berbagai Pilihan untuk Bayar Mobka Rp 70 Juta Berikut Ini Beberapa Tips Memilih Mobil Bekas:

1. Pilih Ruang pamer dengan banyak mobil produksi-Herjanto mengatakan hal pertama yang harus dilakukan saat membeli mobil bekas adalah pergi ke showroom yang banyak terdapat persediaan mobil. Satya-Menurutnya, karena jumlah mobil yang banyak, calon pembeli tentunya memiliki lebih banyak pilihan. Saat dihubungi Kompas.com, Senin (22/6/2020), dia mengatakan: “Jangan cuma ke showroom saja, buka jalur alternatif.” Bacaan: Mencari Seken Hatchback? Demikian update harga terbaru honda jazz, toyota yarus dan suzuki swift.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *