Jangan lupa untuk mengecek kondisi oli mobil dan motor tua yang terparkir di rumah Anda saat terjadi pandemi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang terus merebak di Indonesia memaksa kita untuk tinggal di rumah. Pandemi ini tentunya cukup membatasi aktivitas kita sehari-hari, termasuk tindakan kita selama bekerja.

Namun, tetap diperlukan perawatan mobil (seperti mobil dan motor), termasuk memeriksa kondisi oli pelumas agar oli pelumas tidak jatuh saat digunakan. kualitas.

“Jika mengacu pada manual kendaraan, Anda harus menulis interval penggantian oli dalam kilometer atau satuan waktu (biasanya beberapa bulan). Tuliskan dulu. Ini titik awal,” Kenapa kamu selalu Oli perlu diganti, “kata Yese Simanjuntak. Manajer Dukungan Teknis TRKM Group, Direktur Pelumas Deltalube Yese menyebutkan kemungkinan adanya kondensasi pada mesin, yang menurunkan kualitas pelumas. Kondensasi disebabkan oleh perbedaan suhu pada siang dan malam hari. Uap air. ”Jika uap air terlarut dalam pelumas, maka nilai viskositas atau viskositas akan menurun. “Lumasi komponen agar tidak maksimal. Makanya oli harus rutin diganti meski kendaraan sedang tidak dipakai.

Masker dibagikan

Selama ini untuk menenangkan pekerjaan seminar, TRKM Group sedang menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan untuk bengkel dan bengkel dalam bentuk distribusi masker gratis.

“Masker yang kami sediakan untuk bengkel dan bengkel Deltalube adalah 42.000. Natalyus Purnomoadi, Deputy Director of Marketing TRKM Group, mengatakan: “Kami akan mendistribusikan masker ini secara merata ke 12 cabang Deltalube di seluruh Indonesia. Bengkel atau bengkel.

Rencana penggantian masker ini akan berlangsung selama dua periode. Tahap pertama akan dilakukan Diadakan mulai 1 hingga 20 Juni 2020 dengan jumlah maksimal 12.000 masker. Tahap kedua akan menerima selebihnya mulai tanggal 21 Juni hingga 31 Juli 2020.

Tahap kedua akan diberikan perbaikan masker secara gratis Biaya pembelian oli Deltalube di pabrik atau bengkel.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *