Mercedes-Benz: Virus Corona tidak akan memengaruhi produksi di Indonesia

Wartawan Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Bay Days – TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Corona atau virus Covid-19 tidak akan memengaruhi produksi Mercedes-Benz di Wanaherang Bogor di Jawa Barat.

Deputi Direktur Operasi Operasi dan Manajemen Produk MDBI Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan bahwa sejauh ini, karena produksi mahkota, pasokan komponen untuk produksi belum menemui kendala. — “Selain itu, kami tidak mengimpor komponen dari China, tetapi langsung dari Jerman,” kata Kalyanto di Jakarta, Kamis (2020/3/12). .

Baca: Mercedes-Benz menunjukkan lima mobil terakhir sekaligus

Dia menambahkan bahwa Mercedes-Benz pasti akan menyadari kemungkinan terburuk Covid-19 ini.

Tentu saja, perlu waktu untuk mengatakan secara rinci, sejauh mana dampak dari kasus ini adalah nilai komersial. “” Tentang dampak virus ini, kami akan segera mengukur tingkat dampaknya. Kariyanto mengatakan: “Hujan di bulan Januari sangat basah tahun lalu, tetapi karena banjir di awal tahun, kanopi hanya muncul di awal tahun ini.” Kami juga membuat harapan langka tentang penyebaran virus ini, misalnya, ia terus mengatakan, seperti Mercedes-Benz Star Race 2020 akan diadakan. – “Langkah ini tentu saja untuk menghibur konsumen, sehingga mereka tidak takut untuk datang, mereka selalu dapat menikmati acara ini. Kalyanto.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *