IIMS 2021 diamati pada bulan Februari, Dyandra sedang mempersiapkan perjanjian kesehatan bagi pengunjung

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Dyandra Promosindo membenarkan bahwa karena pandemi Covid-19, untuk sementara waktu akan membatalkan pameran mobil tahunan International Auto Show (IIMS) Indonesia 2020.

Dyandra menjamin IIMS akan kembali digelar tahun depan pada 2021 dan diharapkan digelar di JIExpo di Jakarta mulai 18 hingga 28 Februari 2021. Media Tribunnews diadakan di Jakarta pada hari Jumat, 15 Mei 2020, setelah berdiskusi melalui media zoom, ia mengatakan bahwa ia berharap pada Februari 2020, pandemi korona telah berakhir sehingga orang dapat datang dan pergi dengan bebas. Nikmati berbagai konten pameran di IIMS 2021.

Namun, sebagai penyelenggara acara, ia akan selalu memprediksi apakah pandemi masih berlangsung dengan menyiapkan prosedur kebersihan yang paling nyaman bagi wisatawan. –Baca: Dijual di Tokopedia Rp 1,89 Miliar, Spesifikasi Lengkap BMW X6 anyar- “Ke depan situasinya normal. Kami akan siapkan jarak aman untuk pulpen saat menyelenggarakan acara di tempat-tempat seperti musik,” ujarnya. Dia menambahkan: “Kami tidak menggunakan ukuran saat ini, kami akan memijatnya pada akhir Februari. Sekarang, kami masih trauma, jika pada bulan Februari keberanian kami untuk bersatu bisa sama seperti sebelumnya,”

Read: Adi Klaim keuangan Adira menyetujui pembayaran santai 407.727 debitur – seseorang yang dikenal sebagai “Kohen” menambahkan bahwa pengunjung IIMS biasanya mengambil cuti tiga hari dari Selasa hingga Rabu dari Jumat hingga Minggu.

Baca: Eone Laboratories Korea dan Hemera Group Usulkan Dirikan Laboratorium Covid-19 di Indonesia

Oleh karena itu acara ini akan dikenalkan secara khusus pada IIMS 2021, dan pendistribusiannya di hari-hari lain akan lebih merata, jadi datanglah berkunjung Penonton lebih banyak didistribusikan pada hari selain akhir pekan.

Kohen sebelumnya menyatakan bahwa keputusan untuk tidak mengadakan IIMS 2020 bukan kebijakan populis.

Baca: Lebaran, kendaraan di area parkir akan dibatasi dan hanya dapat beristirahat selama maksimal 30 menit

“Untuk alasan kesehatan, panitia dianggap memberikan prioritas pada kepentingan partai-partai politik utamanya dan mendukung pemerintah Memutuskan untuk menghentikan penyebaran virus mengerikan ini, “kata Hendra Noor Saleh.

Dia menambahkan bahwa sebagai penyelenggara pameran mobil, pihaknya dapat memahami dan berbagi kondisi pasar mobil yang lemah akibat pandemi Covid-19.

Data dari Asosiasi Produsen Mobil Indonesia (GAIKINDO dari Januari hingga Maret 2020) adalah 15,6% (219.361 kendaraan) turun dari periode yang sama pada 2019 (259.963 kendaraan) .

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Data itu juga diperkirakan 25-30% hingga akhir 2020, penjualan roda dua akan menurun, terutama di pasar domestik.

“Saat ini, orang akan menghindari berkumpul, apalagi ribuan. Mentalitas pemegang saham juga harus dipertimbangkan.” Sampai akhir tahun ini, teman-teman PAM dan tahun-tahun pascaperang, industri kecil dan menengah dan masyarakat Akan fokus pada upaya untuk pulih dari pandemi. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *