Hanya diproduksi 350 mobil, BMW M5 edisi khusus diluncurkan di Indonesia

Dilansir dari Tribunnews.com reporter Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-BMW Indonesia dan BMW Eurokars sejatinya telah meluncurkan BMW M5 versi 35 tahun pada Jumat (3/4/2020). – BMW M5 Special Mesin dari BMW M GmbH dikenal sebagai mesin terkuat yang pernah ada dengan tenaga 625 hp dan dilengkapi dengan berbagai fungsi desain dan perlengkapan yang luar biasa.

BMW M5 Edition 35 tahun akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 350 unit di seluruh dunia. -Direktur Komunikasi mengatakan pada hari Jumat: “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang komprehensif kepada pelanggan setia, jadi kami mencoba metode baru dalam meluncurkan model baru melalui Virtual Launch melalui aplikasi konferensi video.” Via Jodie O’tania, BMW Indonesia (3/4/2020) .

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Profesor Nucleus Farma dan Profesor Nidom mengembangkan mesin Covid-19 obat-a V8 dengan teknologi M TwinPower Turbo. Mobil ini menghasilkan tenaga maksimum 625hp dan 750Nm melalui sistem penggerak semua roda M xDrive dan penggerak aktif diferensial M. Torsi maksimum. Sistem poros belakang.

Bacaan: Suzuki Sedang Bersiap Pakai Pabrik Baru untuk Perakitan Mobil di Myanmar

Model bisa berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km / jam dalam 3,3 detik dan 200 km / jam dalam 10,8 detik.

BMW M5 Edition yang berusia 35 tahun juga dilengkapi dengan M Driver Pack, dengan kecepatan tertinggi 305 km / jam, dan merupakan BMW seri 5 pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan BMW Laserlight di jalan variabel. balok.

Baca: Wuling Siasati Pandemic Corona Siap Hadapi Door-to-Door Service dan Door-to-Door Test Drive-Fitur Desain M Kualitas Tinggi Yang Dikembangkan Khusus untuk Mobil Versi Ini dan Perlengkapan Pribadi BMW Mobil ini dianggap sebagai kolektor eksklusif.

Tampilan keren semakin dipercantik dengan sentuhan personalisasi khusus BMW dalam Frozen Dark Grey II Metallic, yang mencakup pigmentasi khusus yang menghasilkan lapisan satin matte.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *