Toyota menanggapi permintaan yang kuat untuk sistem pendingin udara mobil yang menyaring virus dan bakteri

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pandemi Virus Corona atau Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat.

Orang-orang menjadi lebih sadar dalam menjaga kesehatan yang baik. Dan lingkungan.

Baca: Untuk Bantu Penanganan Covid-19, Toyota Berikan Layanan Ambulans Khusus Gratis

Terkait, banyak pengguna mobil juga menginginkan kendaraan tanpa AC (AC) atau AC virus dan bakteri.

PT Toyota Astra Motor Company (TAM) sedang mempelajari keinginan ini.

“Kami banyak mempelajari kebutuhan konsumen yaitu AC, karena memang siklus AC ini akan membawa bakteri. Ia mengatakan:“ Virus dan virus lainnya tidak hanya termasuk Covid. Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Automotive Anton Jimmy Suwandi (Anton Jimmy Suwandi) dalam acara chat online, Rabu (29/4/2020). Mengenai persyaratan pendingin udara.

“Kami telah berada di dalam Waktu Kita akan bahas secara singkat apa yang bisa kita berikan kepada konsumen produk atau layanan yang bisa membersihkan AC mereka. Mungkin kedepannya, fungsi AC juga akan menjadi one stop shop bagi konsumen, ”ujar Anton. -Toyota pun mulai memperhatikan. Ia menambahkan: “Saya kira permintaan AC akan meningkat di masa mendatang karena konsumen memiliki kesadaran yang luar biasa akan kesehatan dan kebersihan. “Mobil listrik akan tertunda untuk debutnya. Virus Corona

Saat ini, melalui langkah pencegahan Covid-19, Toyota akan segera memberikan layanan semprotan desinfeksi untuk setiap topi .

” Kami akan membeli produk baru dan baru Konsumen produk memberikan hadiah desinfeksi. Anton menjelaskan: “Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang memeliharanya.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *