Mazda 100th Anniversary Edition meluncurkan Miata Limited Edition

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk merayakan 100 tahun kelahiran Mazda di industri otomotif global, pabrikan mobil asal Jepang tersebut merilis Miata edisi terbatas.

Mobil sport ini tersedia di Snow Putih. Mika mutiara, interior merah, soft top, dan dekorasi khusus di seluruh bagian mobil.

Kutipan untuk Mobil dan Pengemudinya Pada Selasa (30/6/2020), mobil ini memiliki beberapa logo coupe dari mobil penumpang pertama Mazda R360. — Mobil sport Mazda berusia 100 tahun ini akan memiliki logo unik “100 Tahun 1920-2020” pada spatbor depan dan tengah.

Pada interior berwarna merah, edisi khusus ini juga dicetak dengan logo peringatan 100 tahun timbul. Headrest kulit dan logo kecil di atas karpet.

Bahkan gantungan kunci pun terinspirasi dari edisi khusus Mazda yang berusia 100 tahun.

Miata memiliki tenaga 181 horsepower dan torsi 151 lb-ft yang sama. MX-5 Grand Tourer, berdasarkan spesifikasi yang sama.

Mobil ini juga akan menyediakan gearbox manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam kecepatan Skyactiv-Drive Mazda .

– Mereka yang tertarik untuk memiliki Centennial Mazda Limited Edition dapat langsung mengajukan permohonan hanya dengan $ 33.615. (Atau setara Rp 482 juta).

Diperkirakan mobil tersebut akan dikirim ke pelanggan pada musim gugur ini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *