Tidak hanya desain mobil balap, ia juga memiliki fitur canggih yang tak terhitung jumlahnya John Cooper Works GP Mini

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Lita Febriani – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Mini John Cooper Works GP baru diluncurkan di Indonesia dengan hanya 12 kendaraan.

Mobil ini dibekali mesin 2.0 liter 4 silinder yang dilengkapi Mini TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 306 hp dan torsi 450 Nm.

Baca: Hanya 12 Mini John Cooper Works GP yang diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1,5 miliar – Selain itu, Mini John Cooper Works GP Baru dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dari pembuat mobil Inggris. Daftarnya adalah sebagai berikut: – — Pertama-tama, tenaga mesin lebih tinggi 75hp dari varian John John Cooper Works lainnya.

Kedua, hanya membutuhkan 5,2 detik untuk berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam, dengan kecepatan tertinggi 265 km / jam.

Konsep pasokan minyak khusus dan sistem pendingin dirancang untuk mencapai kinerja tertinggi pada suhu tinggi.

Selanjutnya, perangkat knalpot spons terintegrasi khusus sistem memungkinkan mobil ini menghasilkan karakteristik suara maskulin dari sebuah mobil sport.

K elima, transmisi spon Steptronic 8-percepatan dengan kunci diferensial mekanis terintegrasi pada roda depan.

Selanjutnya, dibandingkan dengan varian Mini John Cooper Works lainnya, suspensi dari desain dan tata letak sasis yang khas berkurang 10mm.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *