Tempat istirahat KM39 Tol Jakarta-Cikampek tenang menjelang lebaran

Reporter Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Gelombang mudik CIKARANG-Lebaran 2020 memang tak biasa. Todak bisa melihat kemacetan lalu lintas di tol Jakarta-Cikampek.

Demikian pula, tidak ada yang berhenti di area istirahat. Sebagai tempat peristirahatan, penumpang yang ingin berkendara ke kamar mandi atau meregangkan kaki akibat capek berkendara dapat memilih tempat peristirahatan.

Pemandangan rest area KM39 Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (23/5/2020), bahkan terkesan sangat sepi. Pandemi Virus Corona (Covid-19) membuat waktu pulang berbeda dengan lebaran.

Sebenarnya hari ini merupakan waktu puncak H-1 Idul Fitri yang biasanya merupakan waktu pulang. Kendaraan di rest area akan dibatasi dan hanya bisa istirahat maksimal 30 menit

Tribunnews monitor, hanya 2 kendaraan yang terlihat parkir di rest area.

Banyak toko makanan di lokasi ini juga tampak sangat kosong, bahkan tanpa pengunjung. — Bacaan: Polisi memerintahkan 471 perjalanan ilegal untuk mencegah lebih dari 2.900 penumpang kembali ke kampung halaman mereka – bengkel di tempat istirahat juga tampak sepi. Beberapa petugas hanya terlihat duduk sambil menunggu pengemudi mengisi bahan bakar. Toilet yang biasanya ramai dikunjungi juga tampak sepi. Di taman kecil di rest area tidak ada anak-anak yang bermain-main.Hanya di rest area masjid masih ada beberapa orang yang salat.Seperti yang kita ketahui, KM31 Tol Jakarta Cikampek, pengemudi sudah melewati intersepsi, Dan kembali menjalani pemeriksaan disipliner terkait pembatasan sosial massal (PSBB). Cikarang.-Sejak pandemi Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat tidak pulang kampung saat Lebaran.

Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di pedesaan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *