Baleno Sedan adalah mobil bekas nomor satu di antara konsumen Suzuki Auto Value

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia, Auto Value, menyatakan Baleno menjadi kendaraan paling dibutuhkan saat wabah Covid-19.

Inventori mobil bekas seperti Suzuki Baleno belum dihilangkan karena dibeli konsumen di Auto Value. Hendro Kaligis, Sales Business Development Manager PT Suzuki Indomobil, mengatakan Rabu (13 Mei 2020).

Sejak diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB), banyak konsumen yang mencari city car.

Bacaan: Utamanya untuk tenaga medis, Mitsubishi menyediakan kemasan DP 20% untuk Xpander dan Xpander Cross-hal ini karena regulasi jarak fisik di angkutan umum. Dia berkata: “Daripada menggunakan transportasi umum, lebih baik beli mobil. Mereka buru-buru mencari Yan g yang paling terjangkau.” 21 Februari 2020-Selain itu, banyak pemilik Suzuki Jimny sudah mulai menjualnya. Hendro menjelaskan, silahkan terus jual untuk mencari perbedaan. Inventaris kendaraan adalah minivan.

“Inventaris MPV sudah tidak ada lagi, karena kami aktif membeli MPV dari Januari hingga Februari. Harapannya bisa digunakan pada Maret atau Mei sehingga persediaannya cukup sekarang.” Penjualan normal minivan pasti akan Turun, “Hendro menjelaskan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *