Terpengaruh pandemi korona, Suzuki menghentikan sementara produksinya dalam waktu dua minggu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengumumkan rencana untuk menangguhkan kegiatan produksi mobil di Indonesia.

Upaya tersebut dirancang untuk mendukung tujuan mengurangi pandemi virus corona atau Covid-19 agar tidak mewabah lagi. — Membaca: Gejala Corona: Para ilmuwan telah mengungkapkan karakteristik yang paling mudah dikenali dari Covid-19-Reading: Pengamatan setiap hari, merasakan karakteristik virus Corona Demam dan rasa sakit- “Sekarang” prioritasnya adalah Kesehatan semua departemen perusahaan. Untuk itu, Suzuki akan menghentikan aktivitas produksi di pabrik untuk melindungi karyawan.

Suzuki akan menghentikan kegiatan produksinya selama dua minggu. Ketentuan ini berlaku mulai 13 hingga 24 April 2020 dan berlaku untuk tiga pabrik, yakni Cakung, Tambun, dan Cikarang. Dan regulasi yang berlaku.

Suzuki pun mengaku akan fokus menjaga kualitas layanan pelanggan. Perbaikan otomatis. Layanan purna jual Suzuki akan terus beroperasi selama masa-masa sulit ini, “kata Itayama.

Itayama menjelaskan bahwa konsumen masih bisa menggunakan banyak layanan Suzuki, mulai dari servis di tempat hingga perawatan rutin. Untuk kendaraan yang perlu dikirim ke bengkel Berikan layanan penjemputan .

Baca: Luhut Binsar (Luhut Binsar) mengemukakan alasan pemerintah tidak melarang larangan pulang kampung saat virus corona, dan mengimbau semua daerah agar tidak menolak pemudik

— –Baca: Untuk Corona, Wanita Ini Merah Wajah Samp ai Usai Belanja, dan Video Menyebar Virus-Layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) terus beroperasi 24 jam sehari, bengkel Dan diler buka seperti biasa.Tentu saja semua layanan ini dilakukan sesuai dengan standar langkah pencegahan Covid-19. Suzuki tidak hanya menghentikan produksi virus corona, tetapi juga terancam oleh virus corona, dan beberapa merek lain pun melakukan hal serupa. Seperti PT Honda Prospect Motor (HPM), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Dampak Virus Corona, Suzuki menghentikan produksi selama dua minggu “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *