Dafa mulai membuka pabrik, ini adalah pekerjaan para karyawan

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang sempat dihentikan produksinya sejak 10-24 April 2020, akhirnya membuka kembali pabriknya untuk kegiatan pada Senin (27/4). 2020) .

Hari pertama setelah Daihatsu pensiun yang lama adalah melatih pekerja pabrik agar proses produksi ADM selanjutnya dapat mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Bersiaplah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan. — Latihan ini juga dilakukan sesuai dengan regulasi pencegahan Covid-19, sehingga proses ini tidak bisa dilakukan secara besar-besaran untuk memastikan jarak yang ditempuh karyawan selama pelatihan minimal satu meter.

Baca: Setelah Istri Belum Selesai, Pria Ini Malah Memberitahu Polisi Bahwa Istrinya Dibunuh dan Bunuh Diri

Bacaan: Melalui Semangat Gotong-royong, Astra Membantu UMKM Bertahan Covid-19 — -Baca: Mendes: Hingga saat ini BLT Yayasan Desa telah membiayai 8.157 desa. Padahal, sesuai SK Gubernur DKI Jakarta No. 412, dalam PSBB seluruh pegawai di kantor pusat tetap bekerja dari rumah. (WFH). 2020-Setelah semua persiapan dipastikan sesuai dengan kesepakatan Covid-19, ADM akan mempertimbangkan untuk memulai kembali produksi dan hanya menanggapi permintaan pasar ekspor.

Direktur Eksekutif Senior PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Erlan Krisnaring mengatakan kegiatan produksi akan selalu dilakukan dengan jumlah karyawan dan jam kerja yang terbatas. Pada Senin (27/4/2020), Erlan Krisnaring (Erlan Krisnaring) mengatakan bahwa ini merupakan komitmen Daihatsu untuk selalu menaati peraturan pemerintah.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *